OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Cewek Korea yang Jago Main Longboard

Kpopers, pada tahu yang namanya Longboard gak sih? Itu loh, alat olahraga yang masih saudaraan sama Skateboard, tapi punya bentuk lebih panjang. Mungkin pacar kalian atau beberapa Kpopers cowok di sini ada yang pernah cobain?

Karena permainan ini cukup berbahaya, jadi kebanyakan yang suka gunain Longboard ini adalah para cowok. Bahkan para cowok pun gak banyak loh yang mampu menguasai alat satu ini. Tapi ternyata, di Korea sana ada loh seorang cewek yang jago banget main Longboard. Gak cuma mampu berdiri di atas papan Longboard ini, tapi doi juga tunjukkan atraksi-atraksi khusus kayak nge-dance gitu di atas Longboard yang lagi meluncur! Waduh, gak takut jatoh nih eonnie?

Penasaran kan gimana eonnie yang memiliki nama Ko Hyojoo ini pamerin aksi kerennya di atas papan Longboard? Mending kalian cek deh video-videonya yang doi unggah di akun Youtube-nya ini.

Comments

Loading...