OUR NETWORK
Sabtu, September 18, 2021
OUR NETWORK

CHAI Resmi Akhiri Kontrak Dengan Atenna Music

Kontrak CHAI dengan Atenna Music telah resmi berakhir

Kontrak eksklusif CHAI dengan agensi yang menaunginya sejak lama yaitu Atenna Music dikonfirmasi telah berakhir secara resmi pada tahun ini.

Atenna Music konfirmasi kontrak mereka dengan CHAI telah berakhir.

Pada tanggal 1 Mei 2021, melalui postingan di akun instagram resmi dari Atenna Music memberikan konfirmasi bahwa kontrak eksklusif antara CHAI dan mereka telah resmi berakhir:

“Halo, ini Antena.

Pertama-tama, terima kasih kepada semua orang yang peduli dengan CHAI.
Kontrak eksklusif Artis CHAI (Lee Soo-jung) dengan Antenna selama 4 tahun terakhir berakhir pada 1 Mei 2021.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada CHI (Lee Soo-jung) karena memainkan musik yang bagus dengan antena.
Terima kasih banyak telah mendukung dan mencintai CHAI. Mohon terus dukung aktivitas CHAI.

Antena dengan tulus akan mendukung masa depan baru CHAI.

Terima kasih.”

CHAI sampaikan pesan setelah akhiri kontrak dengan Atenna Music.

Setelah Atenna Music merilis pernyataan resmi terkait berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan CHAI, melalui akun instagram pribadinya, CHAI memposting surat untuk para penggemar dan Atenna Music.

“Saat aku menulis ini, aku mencoba merumuskan cara terbaik untuk menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan ku kepada para penggemar yang telah mengenal ku dan telah mendukung ku sepanjang perjalanan ku dengan Antenna.

Tapi aku merasa bahkan “terima kasih” yang tulus bahkan tidak cukup. Jadi, daripada hanya kata-kata, aku berjanji untuk menunjukkan apresiasi ku melalui musik yang lebih baik, konten yang lebih baik, dan kinerja yang lebih baik secara keseluruhan sebagai penyanyi dan penghibur. Aku akan bekerja sepuluh kali lebih keras untuk menjadi artis yang lebih baik yang bisa kalian dan diriku sendiri banggakan.

Memutuskan hubungan dengan Antenna bukanlah “selamat tinggal”, tetapi “sampai jumpa dengan musik yang lebih baik”.

Aku juga berterima kasih kepada keluarga Antena ku karena membantu ku mengeluarkan musik dan mengajari ku beberapa pelajaran penting. Ini adalah pengalaman yang sangat memperdalam hidup dan tidak akan pernah aku lupakan.

Tolong terus dukung artis mereka karena banyak dari mereka yang memegang tempat tinggi di hati ku. Dan jika kalian telah menemukan ku melalui Antena, aku harap kalian akan terus mendukung ku meskipun perjalanan ku bersama mereka telah berakhir di sini. Aku menghargai semua orang dan cinta mereka untuk musik ku. Itu telah membawa ku sejauh ini dan akan membantu ku melangkah lebih jauh. Kalian semua sangat berarti bagi ku.

Terima kasih yang paling tulus, CHAI”

Source: Instagram CHAI , instagram Atenna Music

Comments

Loading...