Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Chorong Sampaikan Surat Kepada Fans Setelah Son Naeun Keluar Dari Apink

Chorong yang merupakan leader dari girl group Apink dilaporkan telah membagikan surat tulisan tangan kepada fans setelah Son Naeun keluar dari grup.

Son Naeun umumkan keluar dari grup.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu girl group senior terkenal di industri hiburan dan industri musik Korea Selatan bernama Apink.

Mereka dilaporkan telah kehilangan satu anggota mereka yaitu Son Naeun.

Baru – baru ini, secara tiba – tiba Son Naeun mengumumkan melalui postingan barunya bahwa ia telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Apink setelah 11 tahun berkarir bersama teman – temannya.

Chorong Apink sampaikan surat setelah Naeun keluar dari grup.

Menyusul berita bahwa Son Naeun  meninggalkan Apink, leader grup Park Chorong telah membagikan surat tulisan tangan kepada para penggemar di Instagram.

Baca surat lengkapnya di bawah ini:

“Halo Panda [penggemar A Pink].

Sambil bertanya-tanya kata-kata apa yang mungkin bisa sedikit menghibur Panda kami, saya banyak berpikir saat menulis dan menulis ulang ini. Meskipun saya tahu bahwa Panda kami tidak suka ketika kami meminta maaf, itu sangat menyakitkan hati saya sehingga untuk saat ini, satu-satunya hal yang harus saya katakan adalah saya minta maaf. Untuk Panda yang pasti sangat terkejut dan sangat terluka, saya ingin mengucapkan maaf dengan tulus.

Setelah album spesial terakhir kami, semua anggota berpikir dan berbicara banyak tentang masa depan Apink ke depan. Karena ini adalah anggota yang telah bersama untuk masa-masa sulit dan bahagia selama 10 tahun terakhir, momen ini juga tidak terasa nyata bagi kami.

Untuk mempertahankan A Pink selama 10 tahun, setiap anggota telah membuat banyak pengorbanan dan melakukan banyak usaha. Karena kami tahu betul tentang satu sama lain, ini adalah keputusan yang kami buat setelah benar-benar memikirkan apa yang terbaik untuk satu sama lain.

Meskipun Panda kami pasti sangat sedih, saya harap Anda akan mengawasi awal baru kami. Saat berpromosi sebagai lima anggota kali ini, itu juga sangat sulit bagi kami secara mental, dan kami bekerja sangat keras jika Panda melihat ruang kosong. Di masa depan, saya pikir kami harus bekerja lebih keras lagi.

Sementara hati Panda kemungkinan tidak akan merasa lebih baik saat ini, saya berjanji bahwa kami akan menunjukkan kepada Anda bahwa kami bekerja lebih keras. Tolong percaya sekali ini bahwa anggota kami selalu khawatir tentang Panda dan selalu memprioritaskan A Pink. Mari kita hargai kenangan indah masa lalu kita dan saya harap kita bisa membuat kenangan indah yang baru bersama.

Meski butuh waktu lama, kami akan bekerja lebih keras. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf kepada Panda. Kami akan segera menyambut Anda lagi dengan musik yang bagus.

Dari Leader Chorong.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss