OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Cinlok di SKY Castle, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu Konfirmasi Telah Pacaran

Pada tanggal 21 Februari, outlet media Korea The Fact melaporkan bahwa dua aktor muda, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gu, yang telah terseret dalam rumor pacaran setelah membintangi bersama dalam drama hits JTBC “SKY Castle”, terlihat bersama saat larut malam untuk berkencan.

Meskipun dua aktor itu dikenal dekat satu sama lain, mereka sebelumnya membantah terlibat dalam hubungan spesial. Bulan lalu, selama menjadi tamu di KBS 2TV “Happy Together,” Jo Byung Gyu menjelaskan bahwa rumor pacaran mereka telah muncul setelah rekaman di belakang layar dari “SKY Castle” telah menangkap momen penuh kasih antara mereka berdua. Pada saat itu, rekan sesama aktor mereka Kim Hye Yoon mendukung klaim mereka dengan menyetujui bahwa mereka berdua nggak pacaran.

Namun, pada 21 Februari, agensi kedua aktor tersebut menanggapi laporan dengan membenarkan bahwa keduanya sekarang berada dalam hubungan special alias pacaran!

Agensi Kim Bo Ra, Moment Entertainment menyatakan, “Setelah menghubungi [Kim Bo Ra], kami mengetahui bahwa ia mulai pacaran dengan Jo Byung Gyu pada awal bulan ini.” Agensi Jo Byung Gyu, HB Entertainment, juga mengkonfirmasi, “Ia mulai berkencan dengan Kim Bo Ra di awal Februari.”

Pernyataan Kim Bo Ra

Nggak lama setelah kabar itu dikonfirmasi, Kim Bo Ra menuliskan sesuatu di fan café-nya:

Halo. Aktor Kim Bo-ra.

Aku sangat menyesal bahwa aku mengejutkan kalian di pagi hari. Setelah aku menerima surat dari sutradara, aku dapat mengkonfirmasi artikelnya ‘Begitu aku melihatnya, aku nggak tahu bagaimana berbicara dengan fansku. Aku merasa menyesal dengan para fans yang telah mendukung selama 15 tahun begitu lama. Saya merasa menyesal dengan perasaan itu.

Kami sangat dekat satu sama lain. Kami menjadi teman dekat melalui drama. Aku mulai pacaran dari awal Februari. Yah, aku punya banyak pemikiran tentang apa yang harus kukatakan pada kalian. Aku benar-benar menyesal telah terkejut melihat kalian dengan tanggapan yang baik dan mengirimiku dukungan kalian, meskipun artikelnya sudah terbit hari ini.

Aku akan menunjukkan kepada kalian kerja kerasku untuk membuat lebih banyak orang tersenyum! Terima kasih telah membaca cerita panjangku 🙂

Selamat untuk Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu!

Sumber: (1)

Comments