Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Content Creator Indonesia Ini Mengaku Pernah Dua Kali Menolak Tawaran Masuk SM Entertainment

Nama Gabriel Prince belakangan ini mulai menjadi perbincangan banyak orang. Gabriel Prince dikenal sebagai content creator. Terlepas dari kontennya yang menarik, nggak bisa dipungkiri wajah tampan Gabriel Prince juga memikat SM Entertainment.

Gabriel Prince adalah musisi di bawah naungan Inspire Music, label rekaman milik penyanyi kenamaan Indonesia, Rossa. Rossa sendiri merupakan artis SM Entertainment asal Indonesia yang direkrut tanpa audisi dan menjadi trainee. Bakat musik Gabriel Prince bisa kamu kepoin di channel YouTube-nya.

Gabriel Prince atau yang sering disapa Prince, adalah cowok blasteran Indonesia dan Belanda. Diketahui bahwa Prince mengaku telah menolak tawaran untuk masuk SM Entertainment.

Dilansir dari video di channel YouTube Prince, ia mengaku telah dihubungi oleh agensi asal Korea Selatan, SM Entertainment. Saat itu, Prince dihubungi oleh SM Entertainment melalui email dalam dua kesempatan. Namun, dia menolak tawaran SM Entertainment dua kali.

Alasan Prince menolak tawaran dari SM Entertainment adalah karena dia nggak ingin masuk industri Kpop. Hal tersebut membuat netizen Indonesia cukup kecewa karena berharap Prince mau menerima tawaran tersebut. Jika diperhatikan visual Prince pun juga telah memiliki vibe artis SM, dan juga dia memiliki suara yang indah. Cocok lah ya kalau jadi member NCT selanjutnya.

Banyak netizen Indonesia (termasuk Mimin) berharap Prince akan mendapat email ketiga dari SM Entertainment dan akan menerima tawaran audisi tersebut. Pasti bakalan seru nggak sih kalua makin banyak idol Kpop yang berasal dari Indonesia? Setuju nggak guys? Kkkkk ~

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss