OUR NETWORK
Sabtu, Maret 28, 2020
OUR NETWORK

Detektif Ambisius dan dan Kasus Tak Terpecahkan di K-Drama Less Than Evil

foto via hancinema.net

Apa yang terjadi di masa lalu adalah faktor besar bagi seseorang untuk berubah. Yang dulunya pendiam, sekarang ini bisa saja berubah jadi ambisius. Kejadian kelam yang menyakitkan misalnya. Di drama Less Than Evil, diceritakan tentang seorang detektif yang berubah jadi ambisius karena sebuah kasus di masa lalu.

Less Than Evil tayang di MBC dan tamat pada akhir Januari 2019 lalu. Selama 32 episode, adegan penuh darah dan sadis akan mengiringi cerita dari awal hingga akhir. Sensasi menegangkan dan misteriusnya kerasa banget.

Shin Ha Kyun sebagai Woo Tae Seok

foto via hancinema.net

Lee Seol sebagai Bae Yeo Wool dan Eun Sun Jae

foto via hancinema.net

Kim Gun Woo sebagai Jang Hyung Min

foto via hancinema.net

Bae Yoon Kyung sebagai Woo Tae Hee

foto via hancinema.net

Woo Tae Seok adalah seorang detektif yang ambisius dan tidak punya hati. Dengan segala cara, dia akan menangkap tersangka meski harus memalsukan bukti. Nggak secara tiba-tiba, perubahannya menjadi detektif ambisius ini dikarenakan kasus pembunuhan yang terjadi di masa lalu.

foto via hancinema.net

13 tahun lalu, Tae Sok adalah seorang polisi yang menangani kasus pembunuhan seorang anak SMA. Saksinya adalah adiknya Tae Soo, Tae Hee dan temannya Bae Yeo Wool. Tapi, sang pembunuh bernama Jang Hyung Min tahu keberadaan Yeo Wool dan memaksanya untuk membunuh si korban.

foto via hancinema.net

Tae Hee yang bersedia menjadi saksi, langsung datang ke kantor polisi. Karena nggak ingin adiknya celaka, Tae Seok memanipulasi supaya Yeo Wool yang menjadi saksi. Sayangnya, hal ini membuat Hyung Min menghabisi nyawa ibunya Yeo Wool. Sejak saat itu, Hyung Min bebas dari penjara dan kembali melakukan pembunuhan yang tidak diketahui polisi.

foto via hancinema.net

Setelah ibunya mati, penampilan Yeol Woo berubah dan ingatannya hilang. Namanya berubah menjadi Eun Sun Jae dan berprofesi sebagai reporter. Sun Jae dan Tae Sok yang sekarang sudah menjadi detektif bekerja sama untuk menangkap Hyung Min yang sekarang ini menjadi seorang jaksa sukses.

foto via hancinema.net

Dengan drama kejar-kejaran yang penuh darah, Hyung Min yang merasa terpojok mulai menyakiti orang yang ada di sekitar Tae Seok. Dia membunuh istrinya Tae Seok dan mulai mengincar Tae Hee. Psikopat yang menyamar sebagai orang intelektual ini kembali beraksi.

foto via hancinema.net

Apakah Tae Seok dan Sun Jae mampu menangkap tersangka pembunuhan sadis ini? Bagaimana mereka berdua berdaman dengan masa lalu yang membuat kehidupannya di masa depan runyam dan berantakan?

Comments

Loading...