OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Dianggap Bintang Variety Show yang Lucu dan Menyenangkan, Henry Beberkan Kepribadian Sebenarnya

Terdapat banyak sekali sisi dari kepribadian seseorang. Satu segi yang diperlihatkan pada publik belum tentu menjadi kepribadian asli mereka. Setidaknya, inilah yang berusaha disampaikan oleh Henry melalui wawancara terakhir dengan sebuah majalah.

Pada 28 Maret, majalah fashion Elle Korea merilis koleksi foto Henry dari pemotretan terakhir. Mantan member boy group Super Junir tersebut nampak berpose dengan ekspresi serius dan keseluruhan image lebih gelap. Sebuah hal bertentangan dengan karakter yang ditampilkan pada variety show.

Henry memang bukan hanya dikenal sebagai penyanyi serta produser musik handal. Selama beberapa tahun terakhir, idol yang sudah keluar dari agensi SM Entertainment ini pun berkibar sebagai bintang di acara hiburan.

Sederet variety show sukses sudah dibintangi Henry. Ia menunjukan karakter yang cerah, ceria dan juga lucu dalam setiap penampilannya. Termasuk di reality show “I Live Alone” yang saat ini ia bintangi.

Pemotretan dengan Elle Korea ini pun dianggap sebagai bentuk menunjukan sisi lain dari idol kelahiran Hong Kong-Kanada tersebut.

“Karena penampilan saya yang ditampilkan dalam berbagai acara, orang berpikir bahwa saya hanya cerah, tetapi saya juga menghabiskan banyak waktu dengan tenang. Orang-orang yang mengenal saya berkata, “Ada sisi Henry ini juga.” Tapi saya pikir penampilan saya yang cerah dan penampilan yang serius adalah saya semua.” ujarnya dalam sesi wawancara.

Mengenai album baru pun, penyanyi ini menjanjikan musik yang membuat orang tahu kepribadiannya yang sebenarnya. Selain juga musik yang akan sering dinyanyikan oleh para pendengar di karaoke.

Comments

Loading...