OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

Diputuskan Akan Beristirahat Sementara, Beberapa Member Tak Lagi Tinggal di Dorm X1

Nasip boy group X1 terus menjadi sorotan. Terutama setelah kontroversi manipulasi voting yang mengiringi “Produce X 101” dan “Produce 48.” Saat ini beberapa member pun disebut tak lagi tinggal di dorm X1. Melainkan pulang ke rumah setelah keputusan untuk istirahat diambil.

Pada 21 November, TV Report melaporkan bahwa beberapa member tak lagi tinggal di dorm X1. Mereka saat ini tinggal di rumah masing-masing, dan bukannya di dorm yang semula ditempati saat debut.

Laporan dari TV Report ini menyusul pemberitaan mengenai keputusan internal untuk X1 beristirahat sementara. Sumber dari industri pun mengungkap bahwa dorm X1 saat ini masih dijaga seperti biasa. Walau pun belum diketahui kapan kira-kira para member akan kembali tinggal bersama di dorm.

Sebelumnya diberitakan pula bahwa IZ*ONE, project girl group besutan “Produce 48” saat ini juga tak lagi tinggal di dorm. Para member pun beristirahat di rumah sembari mengumpulkan tenaga mereka.

Pada 20 November kemarin, MNET merilis pernyataan resmi mengenai rapat internal dengan X1. Rapat tersebut berlangsung pada 15 November dan dilakukan untuk menentukan promosi X1 selanjutnya.

Ini pemberitahuan dari Mnet.

15 November (Jumat) yang lalu, kami mengadakan pertemuan dengan anggota X1.

Pertemuan ini bukan untuk menekan anggota tentang kegiatan kelompok, dan itu bukan pertemuan untuk memutuskan apakah kelompok akan dipertahankan atau tidak.

Mengenai apakah X1 akan mempromosikan atau tidak, keputusan yang cermat akan diambil dengan mengumpulkan pendapat dan mencapai kesepakatan bersama dengan anggota, agensi mereka, dan staf.

Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus karena menimbulkan kekhawatiran karena program kami, dan kami meminta pertimbangan Anda agar laporan spekulatif tidak membahayakan anggota X1.

Comments

Loading...