Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Epik High Bicarakan Tentang Single Baru Mereka dan Persahabatan dengan BTS

Pada 1 Juli, Epik High muncul di acara radio SBS Power FM “Cultwo Show” setelah merilis single baru mereka “Rain Song” yang menampilkan Colde. Grup hiphop veteran ini pertama kalinya merilis single yang bukan bagian dari album atau OST.

Dalam bahasa Korea, judul lagu tersebut memiliki arti “Lagu untuk didengarkan saat hujan.” Tablo mengatakan bahwa dia sengaja membuat judul untuk membuat lagu itu mudah dicari, seperti ketika orang mencari “lagu untuk didengarkan saat hujan” saat sedang hujan. Sang DJ radio juga mengemukakan fakta bahwa Epik High dikenal dengan “lagu hujan” lainnya seperti “Umbrella,” yang menampilkan Younha. Meskipun lagu tersebut dirilis pada tahun 2008, grup tersebut berbagi bahwa lagu “Umbrella” masih menjadi salah satu lagu teratas mereka dalam hal royalti hak cipta. Daebak!

Ketika Epik High merilis “Rain Song,” BTS berbagi tangkapan layar lagu tersebut di akun Twitter mereka, yang menunjukkan dukungan terhadap Epik High dan single barunya. Nggak lama kemudian, Tablo membalas twit tersebut dengan akun pribadinya.

Tablo berkata, “Semua member (BTS) menggunakan akun yang sama, jadi aku nggak tahu siapa yang mengunggah foto itu, tapi itu menunjukkan bahwa mereka sedang mendengarkan lagu kami. Kami dekat dengan RM dan Suga. Dulu waktu kami belum dekat, mereka datang mengunjungi kami di ruang tunggu kami. Kami akhirnya kenal dan berteman sejak saat itu. Mereka memberi tahu kami bahwa mereka menumbuhkan impian mereka saat mendengarkan lagu kami ‘FLY.’ Ketika kami melihat mereka mendapatkan penghargaan di seluruh dunia, kami berpikir, ‘Ini adalah hal yang baik kami membuat ‘FLY.'”

Tonton dsn dengar single Epik High “Rain Song” di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss