OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

EVERGLOW Bicarakan Soal Comeback-nya dan Mantan Peserta Produce 48

foto via soompi.com

Pada 19 Agustus, EVERGLOW mengadakan showcase untuk perilisan album single kedua mereka, “HUSH.”

EVERGLOW adalah grup cewek dari Yuehua Entertainment yang debut pada bulan Maret dengan album tunggal pertama mereka, “Arrival of EVERGLOW.”

Sihyeon berkata, “Saya sangat gugup untuk showcase debut pertama kami sehingga pikiran saya kosong. Ini adalah comeback pertama kami, jadi saya gugup untuk ini juga,” Aisha menambahkan, “Pola pikir saat mempersiapkan debut kami berbeda dari pola pikir untuk comeback kami. Kami ingin menunjukkan bahwa kami telah tumbuh untuk kembalinya kami ini.”

EVERGLOW menjelaskan bahwa judul album mereka, “HUSH,” memiliki arti, “Kami adalah protagonis, jadi semua orang diam. Itu berarti bahwa kami dengan percaya diri akan berjalan di jalur kami sendiri.”

Awal bulan ini, mantan kontestan “Produce 48” Takahashi Juri dan Kim Doah melakukan debut di kelompok gadis baru Rocket Punch dan FANATICS. Karena Sihyeon dan Yiren dari EVERGLOW juga merupakan kontestan “Produce 48”, mereka ditanya tentang promosi pada saat yang sama dengan mantan rekan mereka.

Sihyeon berkata, “Setelah ‘Produce 48’ berakhir, Doah dan Juri berkata bahwa kami akan bertemu lagi setelah kami melakukan debut. Saya senang sehingga kami dapat bertemu di acara musik. Kami tidak berada di tim yang sama, jadi ada kompetisi persahabatan di antara kami, tapi saya ingin melihat mereka lagi dan bertanya kepada mereka bagaimana keadaan mereka.”

Yiren menambahkan, “Kami akan disambut baik untuk melihatnya lagi setelah sekian lama. Saya senang bahwa kita masing-masing telah matang dengan cara kita sendiri dan dapat berdiri di panggung yang sama. Sangat menyenangkan untuk bertemu dan menghibur satu sama lain selama promosi.”

EVERGLOW kemudian berbagi bahwa tujuan mereka adalah, “Kami ingin dikenal sebagai idola yang mendominasi panggung. Kami ingin mendengar bahwa kami adalah grup yang tahu bagaimana melakukan penampilan yang baik dan bersinar di atas panggung. Tujuan kami tidak peduli apa yang No. 1.”

EVERGLOW merilis album mereka “HUSH” dan video musik untuk “Adios” pada 19 Agustus.

Sumber: (1)

Comments

Loading...