OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

EXO Berhasil Mencetak Sejarah dengan Jumlah Penjualan Albumnya

EXO berhasil mencetak sejarah dengan album terbaru mereka Don’t Mess Up My Tempo. Mereka merilis album studio kelima mereka pada tanggal 2 November, dan pada tanggal 1 November album tersebut telah terjual 1.179.997 eksemplar.

EXO mampu menjual lebih dari 1,1 juta eksemplar hanya dalam sepuluh hari, hingga membuat mereka berhasil mendapat predikat sebagai ‘quintuple million seller’. Setiap album studio EXO yang telah dirilis sejak album pertama mereka “XOXO” pun selalu terjual lebih dari satu juta kopi.

Total penjualan semua album

Nggak hanya itu, tapi EXO kini telah menjual lebih dari 10 juta album di Korea. Jumlah total album yang terjual di Korea tersebut terdiri dari lima album studio mereka, dua album mini, album-album khusus musim dingin, dan album live yang mencapai total 10.000.205 eksemplar.

EXO adalah grup pertama yang memulai debut mereka setelah tahun 2000 yang berhasil menjual lebih dari 10 juta album di Korea. Nggak hanya itu, tapi album terbaru mereka telah memuncaki tangga musik dari seluruh dunia, menduduki puncak tangga album iTunes Top Albums di 47 negara, United World Chart, dan keseluruhan tangga lagu Xiami Music. EXO juga menduduki berbagai chart penjualan album dan meraih kemenangan acara musik dengan album baru mereka.

Selamat untuk EXO dan EXO-L atas pencapaian luar biasa ini! So, sudahkan kamu dengerin album Don’t Mess Up My Tempo?

Baca juga: Kris Wu Blak-Blakan Soal Masa-Masa Sulit Saat Masih Bersama EXO

Sumber: (1)

Comments

Loading...