OUR NETWORK
Selasa, Juli 16, 2019
OUR NETWORK

‘EXO’ Chen Luapkan Perasaan Setelah Solo Debut “Beautiful Goodbye” Puncaki Tangga Musik

Member dari boy group ternama EXO ini tak menyembunyikan perasaan senang saat solo debut “Beautiful Goodbye” berhasil memuncaki 7 music chart berbeda. Mini albu pertama Chen, “April, and a flower” yang dirilis pada 1 April kemarin pun berada di posisi teratas sederet tangga musik global.

Pada wawancara terbaru, Chen mengungkapkan perasaannya mengetahui solo debut “Beautiful Goodbye” meraih sukses besar. Saat ini, title track dari mini album “April, and a flower” tersebut berada di posisi pertama di chart Melon, Genie, Buggs, Soribada, Olleh Music, Momople, dan Naver Music.

Selain juga berada di puncak teratas iTunes Top Album charts di 32 negara berbeda.

“Sambil mempersiapkan album solo, daripada memikirkan peringkat, hatiku dipenuhi rasa syukur karena rasanya bermakna bahkan hanya menampilkan albumku,” jelas vokalis utama EXO tersebut.

“Menjadi pengalaman yang baik untuk dapat melihat detail kecil di luar apa yang sudah saya ketahui tentang kerja keras dan upaya staf yang telah bekerja sama dengan saya, dan saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat kembali pada diri saya sendiri. Jadi saya tidak memiliki harapan untuk peringkat, tetapi saya sangat terkejut dan senang bahwa banyak orang menyatakan minat mereka dan mendengarkan [lagu] setelah rilis.”

Dia menambahkan, “Di masa depan, saya ingin menampilkan sisi saya yang bekerja lebih keras untuk terus tumbuh, dan saya benar-benar ingin menyampaikan terima kasih sekali lagi.”

Comments