OUR NETWORK
Kamis, Juli 18, 2019
OUR NETWORK

Familyhood, Film Tentang Artis Terkenal yang Hamil Mendadak

foto via hancinema

Money cannot buy happiness. Sepertinya hal ini ada benarnya bagi sebagian orang. Ketika orang sudah mendapatkan kesuksesan dan materi yang melimpah, biasanya mereka merasa tidak lagi bahagia. Fenomena inilah yang diceritakan dalam film Familyhood ini.

Film bergenre komedi dan drama yang tayang pada 2016 ini harus banget ditonton! Buat yang cari referensi film yang ringan dan kocak, Familyhood wajib hukumnya masuk ke dalam list tontonanmu.

Kim Hye Soo sebagai Joo Yeon

foto via hollywoodreporter

Kwak Si Yang sebagai Kang Ji Hoon

foto via hancinema

Kim Hyun Soo sebagai Dan Ji

viki.com

Film Familyhood ini menjadikan Joo Yoen sebagai karakter protagonisnya. Joo Yeon adalah seorang aktris yang suksesnya luar biasa. Tapi ketika usianya sudah menginjak 40 tahun, kariernya sudah tidak secerah saat ia masih muda. Dia sudah mendapatkan segalanya, kesuksesan, uang, dan pacar brondong yang ternyata seorang aktor rookie.

Jahatnya, sang pacar yang bernama Kang Ji Hoon itu selingkuh di belakangnya. Dia pacaran sama Joo Yeon cuma mau memanfaatkan harta dan ketenarannya. Nggak mau sedih berlarut-larut, Joo Yeon tiba-tiba muncul ke media dan bilang kalo dia hamil. Padahal dia nggak hamil. Ucapan impulsifnya ini tentu bikin manajer dan orang penting di agency-nya jadi kelabakan.

foto via pinterest

Seperti berjodoh, Joo Yeon bertemu dengan Dan Ji. Dan Ji adalah remaja yang hamil di luar nikah. Joo Yeon pun siap mengadopsi anaknya Dan Ji sampai dia dilahirkan dan memberi iming-iming uang yang banyak. Dan Ji yang lagi butuh uang pun segera mengiyakan. Setelah itu, Dan Ji tinggal di rumah Joo Yeon.

foto via hancinema

Berita kehamilan Joo Yeon justru membuatnya mendapat tawaran menjadi bintang iklan ibu hamil. Belum lagi rumor pacarannya menyeruak dan media dibuat bertanya-tanya tentang siapa ayah dari bayi yang dikandung Joo Yeon.

foto via star.mc.co.kr

Apakah Joo Yeon sudah siap menjadi ibu angkat dari anak Dan Ji setelah dilahirkan nanti? Bagaimana jika media mengendus kebohongan Joo Yeon dan mengumumkannya kepada publik? Wah, complicated juga ya konsekuensinya.

Baca juga: A Brand New Life, Asam Garam Kehidupan Anak Terbuang yang Memulai Kehidupan Baru

Daripada kamu semakin penasaran, nggak ada salahnya menjadikan film Familyhood ini sebagai teman di saat weekend nanti, chingu~

Comments