Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Fans Menuduh Rocky ASTRO ‘Tidak Tulus’ Dalam Aktivitas Grupnya Baru-baru Ini

Beberapa fans telah mengangkat masalah atas dugaan “ketidaktulusan” member ASTRO Rocky pada aktivitas grupnya baru-baru ini.

Karena member MJ saat ini sedang menjalani wajib militer, dan member Cha Eun Woo sangat sibuk dengan berbagai jadwal di luar negeri dan syuting, ASTRO telah berpromosi sebagai 4 member selama banyak jadwal terbaru mereka.

Menurut beberapa fans, dari keempat member, Rocky terlihat “absen” di beberapa konten grup:

“Para member sedang melakukan ‘V Live’ setelah jadwal mereka di luar negeri tapi Rocky mengatakan dia lelah dan pergi begitu saja.”

“Para member mengundangnya untuk jalan-jalan, tapi dia juga tidak pergi keluar.”

“Tiga member lainnya memfilmkan v-log dari jalan-jalan mereka, tapi Rocky tidak melakukan semua itu.”

Selain itu, beberapa fans mengkritik sikap Rocky yang “tidak tulus” dan “menyendiri”:

“Semua member lain memiliki pesta ulang tahun yang layak dan staf membantu mereka mengatur dekorasi dan menyiapkan kue yang bagus, tapi Rocky hanya memiliki kue ‘Paris Baguette’ yang polos, dia berada di studio yang gelap, dan dia hanya siaran selama beberapa menit sebelum dia mematikannya.”

Selama wawancara ketika semua member ASTRO ditanya, “Apa momen paling bahagia yang pernah kalian alami selama berkarier sebagai ASTRO?”

Jinjin menjawab, “Sebagai seorang penyanyi, saat yang paling membahagiakan adalah ketika kami tampil di atas panggung konser solo [grup] kami. Dan setiap kali kami merilis album baru, aku selalu bersemangat.”

Moonbin menjawab, “Saat kami debut. Saat kami datang ke dunia sebagai grup bernama ASTRO,” sementara Sanha menjawab, “Menurutku adalah saat showcase debut kami. Saat kami bertemu para fans kami untuk pertama kalinya.”

Cha Eun Woo berkata, “Konser solo kami yang baru-baru ini kami adakan di bulan Juni! Itu adalah konser tatap muka pertama kami dalam beberapa waktu, dan kami harus bertemu Arohas.”

Sementara itu, Rocky berkata, “Aku paling bahagia saat menulis lagu ‘S#1’ dari album kami.”

Sekarang, beberapa fans menunjukkan bahwa lagu “S#1”, dari album lengkap ke-3 ASTRO ‘Drive to the Starry Road’, adalah lagu solo Rocky yang dia tulis dan buat. Lagu itu juga menampilkan narasi dan lirik yang ditulis oleh aktris Park Bo Yeon.

Bulan lalu pada 31 Oktober, Rocky terlibat dalam rumor kencan dengan Park Bo Yeon, mantan lawan mainnya di web drama ‘Find Me If You Can’. Meskipun pihak Park Bo Yeon membantah rumor kencan, pihak Rocky berkomentar bahwa keduanya “sedang mengenal satu sama lain.”

Beberapa netizen bereaksi terhadap tuduhan “ketidaktulusan” Rocky dengan komentar seperti:

  • “Kenapa orang seperti dia tidak melakukan pekerjaannya saat Cha Eun Woo sedang jungkir balik melakukannya????”
  • “Ini membuatku sedih mengetahui betapa kerasnya member ASTRO lainnya bekerja untuk grup mereka.”
  • “Ini pada dasarnya dia mengirim sinyal kuat bahwa dia ingin meninggalkan grup.”
  • “Cobalah berkarir solo dan lihat apakah kamu bisa mencari nafkah dari itu.”
  • “Yang lucu adalah, tidak ada yang akan menyadarinya jika dia pergi.”
  • “Apakah ini benar-benar karena dia berkencan? Atau apakah dia benar-benar memiliki masalah kesehatan yang serius? Karena jika memang begitu, maka dia harus istirahat.”
  • “Tapi apakah dia tahu bahwa wanita lebih suka pacar mereka memiliki pekerjaan…”
  • “Aku tidak percaya betapa dia berubah sejak akhir tahun lalu, ketika dia adalah orang yang mengatakan kepada para member, ‘Mari menjadi ASTRO selamanya’. Dia tidak pernah melakukan hal-hal dengan para member lagi. Mereka semua mulai bermain golf bersama, kecuali Rocky.”
  • “Jadi dia mau menikahinya???”
  • “Jika dia merasa lelah, dia harus benar-benar mengambil cuti.”
  • “Dia bertingkah seperti teman yang baru saja mengabaikanmu ketika mereka mulai berkencan dengan seseorang.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss