Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Fans Menyebut SM Entertainment “Penipu” Karena Acara Fan Sign Ten NCT yang Tidak Ada Kejelasan Sampai Sekarang

Sementara NCT mempromosikan comeback terbaru mereka dengan merilis album NCT 2021 ‘Universe’, SM Entertainment mengumumkan acara video fan sign untuk member-member yang berpartisipasi dalam album. Acara fan sign ini akan dilakukan melalui Yizhiyu, platform e-commerce China yang juga bertanggung jawab untuk merilis salinan fisik album ‘Universe’.

Sementara sebagian besar member NCT sudah memiliki slot waktu, fan sign Yuta dan Ten akan diadakan di kemudian hari. Para pemenang dapat melihat idol mereka seperti yang diharapkan, dan juga tidak butuh waktu lama sebelum Yuta mengadakan acara fan sign sesuai rencana. Namun, tidak ada informasi mengenai fan sign Ten yang dirilis sejak saat itu.

Fans kesal karena mereka harus menunggu lama, mengingat bahwa acara Yuta dan Ten seharusnya diadakan pada waktu yang bersamaan. Banyak fans menggunakan media sosial untuk mengungkapkan rasa kesal mereka pada SM Entertainment, berbagi berapa banyak uang yang telah mereka habiskan untuk membeli banyak album yang bahkan belum dikirimkan kepada mereka. Banyak netizen juga memperkirakan bahwa agensi telah mengantongi banyak uang dari fans Ten saja, sehingga mereka menuduh SM Entertainment tidak profesional dan “penipu”.

Sudah lebih dari lima bulan telah berlalu sejak pengumuman pemenang, dan hingga saat ini sayangnya SM Entertainment masih belum memberikan kepastian.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert