Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Film Pendek “It’s Alright” Rilis Trailer Resmi

Para pemeran ‘The Penthouse’ terlihat sangat menggambarkan kesulitan terkait pandemi dalam trailer film pendek yang menakutkan berjudul ‘It’s Alright’. 

Dikonfirmasi bintangi film pendek sejak 2 bulan lalu.

Bintang-bintang ‘The Penthouse’ akan segera bersatu kembali. 

Pada bulan Februari, dikonfirmasi bahwa berbagai pemeran akan membintangi film pendek debut sutradara ‘The Penthouse’ Joo Dong Min ‘It’s Alright’. Film komedi hitam ini mengikuti enam cerita berbeda ketika orang-orang menavigasi puncak pandemi COVID-19. Ini akan ditayangkan melalui ‘All Viewers+: Shortbuster’ asli TVING, yang menangkap proses pembuat film membuat film pendek.

Debut film pendek Joo Dong Min akan menampilkan bintang ‘The Penthouse’ Kim So Yeon , Uhm Ki Joon , Lee Ji Ah , Shin Eun Kyung , Bong Tae Gyu , Yoon Jong Hoon , dan Yoon Joo Hee .

Rilis trailer resmi.

Menjelang perilisan film tersebut, TVING telah meluncurkan poster dan trailer yang dramatis. Poster tersebut menggambarkan karakter yang dihadapkan dengan situasi yang berbeda selama pandemi. Di satu sisi, ada enam frasa yang diduga merujuk pada enam cerita berbeda dalam film tersebut. 

Trailer tersebut menampilkan kenyataan pahit dari pandemi saat warga Seoul menderita segala macam kesulitan. Saat para karakter mengeluarkan masker, tes cepat, pembersih tangan, jas hazmat, dan kebutuhan pencegahan COVID-19 lainnya, seorang reporter berita membacakan jumlah kematian harian dan membahas peningkatan keparahan virus. 

Klip itu berubah menjadi menakutkan ketika pandemi memaksa setiap karakter ke dalam situasi misterius yang dapat menyebabkan akhir yang tidak menguntungkan.

‘It’s Alright’ akan tayang perdana pada 12 Mei pukul 4 sore KST melalui ‘All Viewers+: Shortbuster’ dari TVING.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss