OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

FNC Entertainment Bantah Lee Jong Hyun CNBLUE dan Choi Jong Hoon FTISLAND Terlibat Kasus Jung Joon Young

FNC Entertainment mengeluarkan pernyataan mengenai spekulasi bahwa Lee Jong Hyun CNBLUE dan Choi Jong Hoon FTISLAND terlibat dalam kontroversi baru-baru ini.

Baru-baru ini ada banyak spekulasi mengenai identitas orang-orang yang tergabung dalam grup chat (termasuk Jung Joon Young, Seungri BIGBANG, penyanyi pria lain, dan kenalan non-selebriti) di mana layanan pendamping seksual dibahas, rekaman kamera tersembunyi secara ilegal dibagikan, dan ada diskusi tentang tindak pidana. Selebriti yang dikenal sebagai teman Seungri atau Jung Joon Young telah disebutkan dalam artikel spekulatif.

Pada 12 Maret, FNC Entertainment mengeluarkan pernyataan berikut tentang spekulasi tentang Lee Jong Hyun dan Choi Jong Hoon:

Kami dengan jelas menyatakan bahwa Lee Jong Hyun dan Choi Jong Hoon, yang merupakan artis di agensi kami, tidak memiliki hubungan dengan kejadian ini. Hubungan mereka dengan selebriti yang kontroversial hanya sebagai kenalan yang saling kenal.
Choi Jong Hoon baru-baru ini menerima permintaan untuk kerjasama dalam penyelidikan polisi, jadi dia hanya hadir sebagai referensi. Kami ingin menjelaskan bahwa dia tidak sedang diselidiki atau dianggap sebagai tersangka. Choi Jong Hoon telah menyelesaikan penyelidikan polisi, dan kesimpulan sementara adalah bahwa ia tidak memiliki hubungan khusus dengan tuduhan seperti layanan seksual.
Juga, hubungan Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young adalah hanya dari dua orang yang sudah lama kenal, dan dia tidak terhubung dengan kejadian ini. Kami harap Anda akan menahan diri dari kesalahpahaman atau laporan spekulatif yang tidak perlu.
Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap desas-desus jahat yang menyebar secara online tentang artis kami.

Lee Hong Ki FTISLAND juga secara pribadi membantah adanya hubungan dirinya dengan kontroversi tersebut, meyakinkan para fansnya dalam obrolan grup terbuka, menulis, “Aku tidur dan terbangun karena kekacauan. Jangan khawatir.” Reporter Kang Kyung Yoon dari SBS Fun E, yang menerbitkan laporan awal tentang grup chat tersebut, juga mengkonfirmasi bahwa Lee Hong Ki bukan “Penyanyi Lee “yang disebutkan dalam laporan, dan menyatakan bahwa ia berasal dari grup lain.

Sumber: (1)

Comments

Loading...