OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

FNC Entertainment Bantah Lee Jong Hyun Lakukan Kekerasan Seksual, Akan Ambil Tindakan Hukum

Agensi membantah tudingan dan rumor yang beredar tentang kekerasan seksual yang dilakukan Lee Jong Hyun. Rumor menyebut member CNBLUE, Lee Jong Hyun lakukan kekerasan seksual pada beberapa orang. Termasuk kepada salah seorang idol wanita.

Pada 16 Maret 2019, FNC Entertainment merilis pernyataan membantah tudingan Lee Jong Hyun lakukan kekerasan seksual. Tak itu saja, agensi yang membawahi beberapa group ternama tersebut berencana melakukan tindakan hukum pada penyebar rumor.

“Rumor tentang Lee Jong Hyun di Internet tidak benar. Dia telah mengakui kesalahannya dan merefleksikan kesalahannya. Kami bermaksud untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap para netizen yang menyebarkan informasi jahat dan palsu,” ungkap FNC Entertainment pada pernyataan resminya.

Setelah pemberitaan mengenai keterkaitan member CNBLUE, Lee Jong Hyun pada kasus video sex illegal berkembang pula tudingan sang idol melakukan kekerasan seksual.

Rumor mengenai Lee Jong Hyun lakukan kekerasan seksual bermula dari sebuah video yang menunjukan ia menyentuh bagian tubuh seorang idol wanita. Ia pun disebutkan melakukan tindakan seksual dengan beberapa idol berbeda.

Kemudian beberapa postingan di DC Inside pada bulan Oktober 2018 lalu pun muncul ke permukaan. Salah satunya tentang tudingan Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young melakukan kekerasan seksual pada penggemar di bawah umur dengan pil tidur.

Di sisi lain, Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young saat ini masih dalam pemeriksaan untuk kasus video sex illegal.

Comments

Loading...