Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

FNC Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Setelah Hwiyoung dan Chani SF9 Diperiksa Polisi Karena Langgar Aturan COVID-19

FNC Entertainment agensi yang menaungi karir SF9 dilaporkan merilis pernyataan resmi setelah Hwiyoung dan Chani SF9 diperiksa polisi karena melanggar peraturan COVID-19.

Hwiyoung dan Chani didakwa karena melanggar peraturan pencegahan penyakit.

Pada 27 Januari, dilaporkan bahwa polisi menerima laporan tentang tempat minum yang beroperasi pada pukul 1 pagi KST pada 18 Januari, di mana Hwiyoung dan Chani hadir. Peraturan COVID-19 saat ini hanya mengizinkan operasi hingga jam 9 malam KST di Seoul.

Perusahaan itu mengunci pintu dan tidak mau membuka pintu, menyebabkan polisi dan petugas pemadam kebakaran memaksa pintu terbuka.

Pada saat itu, ada total 15 orang yang hadir termasuk Hwiyoung, Chani, kenalan mereka, dan staf pendirian, dan mereka semua ditangkap oleh polisi karena melanggar peraturan pencegahan penyakit.

FNC Entertainment rilis pernyataan resmi.

Agensi SF9 merilis pernyataan sekaligus permintaan maaf berikut sebagai tanggapan atas laporan tersebut:

“Ini adalah FNC Entertainment. 

Kami mengetahui hari ini bahwa anggota SF9 Hwiyoung dan Chani melanggar pedoman pengendalian COVID-19 Seoul melalui pertemuan dengan kenalan pada 18 Januari pukul 1 pagi KST.

Setelah kegiatan yang dijadwalkan untuk hari itu, Hwiyoung dan Chani dihubungi oleh seorang kenalan untuk ulang tahun Chani dan pergi ke pub hold’em di lingkungan Nonhyeon. Karena itu, mereka diperiksa karena melanggar peraturan pengendalian penyakit.

Sudah pasti tindakan Hwiyoung dan Chani itu ceroboh dan patut dikritik. Mereka mencela diri mereka sendiri karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan publik, dan mereka sangat merenungkan diri sendiri dan menyesal.

Kami juga menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena lalai mengelola artis kami tanpa alasan. Kami akan memberikan penanganan yang lebih menyeluruh dan menyiapkan langkah-langkah agar situasi seperti ini tidak terjadi lagi.

Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan kekecewaan bagi banyak orang dengan kejadian ini”. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss