Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

G-Dragon Pernah Digosipkan Pacaran dengan Cewek-cewek Cantik Ini Loh!

GD Bigbang cukup sering digosipkan sedang berpacaran dengan beberapa selebritis cewek, tapi nggak ada satupun yang terkonfirmasi kebenarannya. Padahal sebagai cowok yang keren, terkenal, dan kaya, siapa sih yang nggak mau dengannya? Cewek-cewek termasuk para selebriti pasti pada ngantri deh, termasuk kamu juga kan chingu? Kekekekek ~

Hingga saat ini setidaknya ada 5 cewek “beruntung” yang sempat digosipkan dekat dengan GD. Kira-kira siapa aja yang beneran pacaran dan mana yang cuma sekedar asumsi fans belaka? Buktiin sendiri yuk di bawah ini ~

GD – Taeyeon SNSD

Gosip kedekatan mereka beredar karena postingan-postingan keduanya di sosial media yang sering dianggap nyambung satu sama lain, mulai dari tema foto dan filter yang sama, caption, hingga benda-benda yang sama. Hmm, beneran nggak ya?

GD taeyeonGD – Sandara Park

Sebagai rekan selabel, sepertinya wajar aja kalau mereka berdua deket sebagai teman maupun rekan kerja. Tapi banyak fans yang beranggapan bahwa kedekatan mereka lebih dari sekedar itu, apalagi didukung dengan bukti-bukti seperti kesamaan beberapa item dan perlakuan yang kelewat sweet!

Dara GDGD – Sulli

Gosip keduanya baru aja muncul akhir-akhir ini saat mereka sama-sama menghadiri acara yang sama di Paris. Mereka pun juga ketahuan pakai cincin yang sama dan naik pesawat yang sama. Hmm, pacarnya Sulli apa kabar dong?

gd sulliGD – Kiko Mizuhara

Sejak tahun 2010 – 2016, kabar GD berpacaran dengan aktris Jepang ini nggak pernah terkonfirmasi, padahal udah banyak bukti-bukti berupa foto bareng yang menunjukkan hal tersebut. Padahal, udah serasi banget nggak sih?

gd kikoGD – Nana Komatsu

Setelah kabar GD putus dengan Kiko, GD kembali digosipkan dengan artis Jepang yang kali ini berusia jauh lebih muda darinya yaitu Nana Komatsu. Mereka awalnya bertemu saat melakukan pemotretan bareng hingga akhirnya bukti keduanya pacaran tersebar karena Instagram pribadi GD sempat ter-hack.

gd nanaHmm, menurutmu GD paling cocok pacaran sama siapa nih gaes?

Baca juga: Manakah Gaya Rambut G-Dragon yang Paling Unik?

Latest Posts

Don't Miss