OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Galaunya Cinta Terhalang Restu Orangtua di Film Enemies In-Law

foto via hancinema.net

Cinta adalah salah satu sumber kebahagiaan. Tapi kalau sukacita antara dua sejoli ini terhalang oleh restu orangtua, kamu nggak akan bisa berkutik. Satu-satunya jalan adalah dengan berusaha meyakinkan dan harus ada satu pihak yang mengalah. Seperti itulah kurang lebih yang diceritakan di film Enemies In-Law ini.

Film Enemies In-Law ini tayang di bioskop pada akhir April 2015 silam. Dalam durasi 119 menit, layar lebar bergenre komedi romantis ini siap menghiburmu!

Jin Se Yun sebagai Park Young Hee

foto via hancinema.net

Hong Jong Hyun sebagai Han Chul Soo

foto via hancinema.net

Park Young Hee adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang besar dari keluarga polisi. Ayah dan kedua kakak perempuannya berprofesi sebagai polisi. Sejak SMA, dia juga punya kemauan untuk punya cita-cita yang sama dengan semua anggota kelurganya.

foto via hancinema.net

Han Chul Soo adalah siswa SMA yang kaya dan hidup berkecukupan. Berlagak sombong, dia tidak tahu jika selama ini kedua orangtuanya jadi penipu ulung sebagai mata pencariannya. Suatu ketika, Chul Soo menyelamatkan Young Hee yang mobilnya kecelakaan di jalan raya. Kedua anak ini pun jatuh cinta pada pandangan pertama.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk pacaran. Tapi orangtua Young Hee dan Chul Soo menolak hubungan asmara anak mereka. Keluarga Young Hee tidak mau berurusan dengan penipu, sedangkan keluarganya Chul Soo tidak ingin diciduk oleh polisi.

foto via hancinema.net

Konflik antara Young Hee dan Chul Soo mulai muncul saat dua orang ini sama-sama berusaha lolos ujian kepolisian. Young Hee yang lulus duluan memulai kariernya sebagai polisi. Sedangkan Chul Soo masih berusaha untuk ikut ujian lagi. Tapi tak ada yang menyangka kalau mamanya Chul Soo sudah meretas sistem ujian kepolisian dan membuat anaknya nggak lolos.

foto via hancinema.net

Muak dengan usaha kedua orangtua mereka yang tidak setuju dan ingin memisahkan, Chul Soo dan Young Hee ingin hidup berdua walau tidak direstui. Chul Soo mencoba “membawa” Young Hee dengan menukar kedua orangtuanya kepada keluarga Young Hee untuk ditangkap.

Apakah pada akhirnya mereka berdua bisa bersatu dan menikah? Lalu, perjuangan seperti apa yang dilakukannya untuk mengambil hati calon mertuanya?

Comments

Loading...