OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Game Lucu-lucuan Pembawa Masalah di K-Movie Intimate Strangers

foto via hancinema.net

Saat berkumpul bersama teman, biasanya orang Korea suka main game untuk seru-seruan. Selain untuk memecah suasana, permainan sederhana ini juga bisa membuat semua orang yang hadir terlibat dan jadi makin dekat satu sama lain. Tapi, game yang dimainkan dalam film Intimate Strangers ini jadi sumber masalah bagi banyak orang.

FIlm Intimate Strangers ini dirilis di bioskop pada Oktober 2018 silam. Remake dari film sebelumnya yang berjudul Perfect Stranger, penonton bakal diberi nilai moral tentang pasangan. Seberapa lama kamu menjadi pasangan tidak menjamin semua tentangnya bakal kamu ketahui.

Cho Jin Woong sebagai Seok Ho

foto via hancinema.net

Kim Ji Soo sebagai Ye Jin

foto via hancinema.net

Yoo Hae Jin sebagai Tae Soo

foto via hancinema.net

Yeom Jung Ah sebagai Soo Hyun

foto via hancinema.net

Lee Seo Jin sebagai Joon Mo

foto via hancinema.net

Song Ha Yoon sebagai Se Kyung

foto via hancinema.net

Yoon Kyung Ho sebagai Young Bae

foto via hancinema.net

Seok Ho, Tae Soo, Joon Mo dan Young Bae adalah 4 sekawan yang sudah berteman sejak masih kecil. Mereka menjadi teman sekolah dan menjalani wajib militer bersama. Bahkan ketika sudah berkeluarga, mereka tetap meluangkan waktu untuk bersama. Saat dewasa, mereka menikah dengan wanita dan menjalani hidup yang berbeda satu sama lain.

foto via hancinema.net

Seok Ho adalah seorang dokter beda. Dia menikah dengan Ye Jin yang bekerja sebagai editor majalan. Keluarga kecil ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang sudah beranjak remaja. Seok Ho mengundang teman-temannya untuk datang ke rumah mereka setelah setahun pindah rumah.

foto via hancinema.net

Lalu, ada Tae Soo yang bekerja di firma hukum. Dia menikah dengan Soo Hyun yang sudah dikenalnya sejak kuliah. Tae Soo terkesan cuek, tapi istrinya terlihat jelas memberikan perhatian pada suaminya yang sibuk ini.

foto via hancinema.net

Ada juga Joon Mo yang datang ke rumah Seok Ho dengan istrinya, Se Kyung. Mereka baru saja menikah dan sedang lagi hangat-hangatnya. Se Kyung yang selisih usianya beberapa tahun lebih muda pun mampu bergaul dengan teman suaminya yang cukup tua. Termasuk Young Bae yang saat itu datang sendirian.

foto via hancinema.net

Setelah berkumpul di rumah, mereka pun langsung mengobrol panjang lebar. Sambil menikmati makanan, mereka mencoba sebuah game simple, yaitu tidak bermain handphone. Handphone yang berdering akan dibacakan chat-nya dan di-speaker jika ditelpon.

foto via hancinema.net

Tak disangka, game yang awalnya berjalan seru ini menjadi sumber masalah di rumah ini. Banyak rahasia yang terungkap dari masing-masing orang. mulai dari Young Bae yang nggak suka diposesifin, Tae Soo yang gay, dan Joon Mo yang menghamili wanita lain.

Mampukah mereka menyelesaikan masalah ini bersama pasangan dan sahabatnya?

Comments

Loading...