OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Gaya Rambut Kece Idol-idol Cowok yang Bisa Dicontek

Idol cowok biasanya selalu tampil dengan berbagai macam gaya rambut yang unik-unik di setiap comeback-nya. Ada yang hasilnya nggak banget dan super aneh, tapi ada juga yang jadinya kece dan bikin mereka makin ganteng.

Baca juga:

Hairstyle Terunik yang Pernah Dipakai Member NCT 7

Rambut Idol Teraneh yang Muncul di MV

Buat kamu para Kpopers cowok yang lagi mau potong rambut tapi bingung mau model kayak gimana atau lagi bosen sama model yang gitu-gitu aja, mending contek salah satu dari beberapa model rambut yang ngehits di kalangan idol berikut ini. Tenang, nggak bakal fail kok. Siapa tahu penampilan kamu bakal jadi seganteng dan sekeren mereka setelah nyontek gaya rambutnya. Kekekekeke ~

Comments

Loading...