OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Gong Yoo Curhat Tentang Popularitas yang Didapatnya dari ‘Goblin’ dan Kesulitannya Setelah Drama Itu Berakhir

Pada 11 Desember, Gong Yoo dan Lee Dong Wook melakukan pembicaraan yang tulus dalam acara ‘Lee Dongwook’s Becuase I Want to Talk.’ Lee Dong Wook menanyakan Gong Yoo pertanyaan yang nggak bisa dia tanyakan dengan mudah.

Lee Dong Wook bertanya, “Butuh waktu lama bagimu untuk kembali setelah ‘Goblin.’ Apa alasannya? ” Gong Yoo menjawab pertanyaan itu dengan hati-hati. Dia berkata, “Sebenarnya, aku harus beristirahat.”

GongYoo melanjutkan, “Drama itu sangat sukses. Aku nggak bisa nggak merasa tertekan. Ada banyak penggemar yang menyukaiku tapi aku nggak bisa menikmati momen itu.” Lee Dong Wook bertanya lagi, “Apakah kamu takut?”

GongYoo menjawab, “Tentu saja. Aku merasakan beratnya. Itu adalah hal yang baik tapi menurutku itu terlalu berat bagiku. Aku nggak keluar rumah untuk sementara waktu karena aku nggak ingin dilihat oleh orang-orang.”

Lee Dong Wook mendengarkannya dan berkata, “Setahun setelah kamu mengalami kesulitan itu, aku juga mengalami kesulitan yang sama. Aku bahkan nggak keluar rumah karena aku lelah secara mental. Kemudian kamu membantuku karena kamu mengenalku.” GongYoo merespon, “Karena aku telah mengalami kesulitan, aku ingin membantu orang lain yang mengalami hal yang sama.”

Kemudian, ia menyebutkan film terbarunya ‘Kim Jiyoung, Born 1982.’ Dia berkata, “Aku khawatir tentang prasangka orang-orang yang mencekal film ini. Syukurlah, banyak orang yang menontonnya yang mendukungku. Sepertinya aku membuat keputusan yang baik untuk tampil di film ini.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...