OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

Gong Yoo dan Lee Dong Wook Tunjukan Bromance di Teaser Talk Show Terbaru

“Goblin” brother kembali memperlihatkan bromance mereka. Kali ini, melalui teaser untuk talk show Lee Dong Wook terbaru. Gong Yoo dan Lee Dong Wook ditunjukan melalui perjalanan di musim dingin sembari bercakap-cakap dengan akrab.

Pada 14 November kemarin, SBS merilis teaser ketiga untuk talk show Lee Dong Wook. Kali ini menghadirkan dua pemeran drama populer “Goblin”, Gong Yoo sebagai bintang tamu pertama.

Teaser memperlihatkan Gong Yoo dan Lee Dong Wook bersiap untuk pergi bersama di musim dingin. Lee Dong Wook nampak duduk di kursi pengemudi dan berkata, “Baik. Kita pergi sekarang. “Dia kemudian bertanya,” Di mana saya pergi?” dan membuat Gong Yoo tertawa.

Menggosok tangannya, Lee Dong Wook mengeluh tentang cuaca dingin setelah meletakkan tangannya di setir. Beralih ke pembawa acara talk show baru, Gong Yoo menyatakan, “Saya tidak merasakan tekanan apa pun sekarang. Saya tidak merasa terganggu oleh kamera.”

Ketika mereka duduk di luar dan menikmati minuman di depan laut, Gong Yoo mengatakan kepadanya, “Saya terus melakukan itu. Saya terus lupa bahwa ini adalah acara TV sambil berbicara dengan Anda.”

Teaser kemudian memotong saat kedua aktor berada sebuah restoran di mana Lee Dong Wook melihat langsung ke kamera dan memberitahu kamerawan untuk mematikan kamera. Dia dengan bercanda berteriak, “Beri aku semua kartu memori!”

Gong Yoo mulai berbicara tentang sesuatu dari masa kecilnya yang belum pernah dia ungkapkan sebelumnya, dan teaser ditutup ketika Lee Dong Wook bersiap-siap untuk mendengarkan ceritanya.

“Lee Dong Wook Wants to Talk” (literal title) akan tayang perdana pada 4 Desember depan.

Comments

Loading...