OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

‘GOT7’ Yugyeom Beberkan Persahabatan Dengan ‘BTS’ Jungkook dan Idol Kelahiran ’97 Lain

Persahabatan antara idol yang lahir di tahun 1997, atau “97 Liners” memang bukan hal yang baru. Masing-masing dari mereka pernah saling mengungkap kedekatan satu sama lain. Selain juga dari foto-foto yang dibagikan. Kali ini, ‘GOT7’ Yugyeom membeberkan bagaimana awal mula “97 Liners” terbentuk dan persahabatan dengan ‘BTS’ Jungkook.

Saat datang sebagai bintang tamu di program acara hiburan JTBC “Idol Room” pada 21 Mei ini, boy group besutan JYP Entertainment tersebut mengungkap beberapa hal menarik. Salah satunya ‘GOT7’ Yugyeom yang membeberkan awal persahabatan dengan Jungkook, member termuda boy group BTS.

Persahabatan antara ‘BTS’ Jungkook dan ‘GOT7’ Yugyeom ini disinyalir menjadi awal mula terbentuknya group pertemanan idol yang lahir di tahun 1997, atau “97 Liners.”

“Saya berteman dekat dengan chef Lee Yeon Bok dan ‘BTS’ Jungkook.”

Yugyeom menjelaskan, “Ketika saya berusia 19 tahun, kami naik ke panggung ‘MAMA’ bersama mereka. Kemudian kami bertukar nomor telepon dan menjadi teman dekat. Kami adalah teman yang sama-sama lahir di tahun 1997.”

Selain mereka berdua, group pertemanan ‘BTS’ Jungkook dan ‘GOT7’ Yugyeom ini pun berisi para idol lahir yang seumuran atau lahir di tahun yang sama. Ada ‘ASTRO’ Cha Eun Woo, ‘GOT7’ BamBam, serta member SEVENTEEN Mingyu, DK, dan The8.

https://www.instagram.com/p/Buna1DZHZrO/?utm_source=ig_embed

Member termuda di group GOT7 ini pun lantas mengungkap mereka sering bercakap-cakap serta menghabiskan waktu bersama-sama.

Comments

Loading...