OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

Gunakan Teknik “Black Mirror” dan Miliki Pesan Mendalam, MV LOONA “Butterfly” Tuai Pujian dari Netizen

LOONA akhirnya membuat comeback pertama mereka dengan album “X X” dan merilis MV untuk title tracknya “Butterfly”. MV ini menggambarkan dorongan untuk semua cewek di seluruh dunia untuk menggapai impian mereka dalam narasi sinematografi yang benar-benar inklusif dan respectful.

Apa yang telah menarik perhatian semua orang adalah penggunaan teknik “black mirrir”. Sebelum chorus pertama, seorang cewek berlari ke dinding, ketika dia memukulnya, layar hitam muncul selama beberapa. Penggunaan layar hitam ini lah yang dikenal sebagai “black mirror”, yang mana membuat kita sebagai penonton masuk ke dalam narasi video karena layar perangkat akan mencerminkan wajah kita.

Penjelasan Block Berry Creative tentang video musik:

“Di bawah slogan ‘Untuk Semua LOOΠΔ Di Seluruh Dunia,’ tersebar di seluruh dunia, untuk semua LOOΠΔ di dunia. LOOΠΔ menyebabkan efek kupu-kupu melalui musiknya bagi para pendengarnya untuk mendapatkan keberanian, menemukan diri sendiri, dan angkat suara. Siapa pun yang terpengaruh, adalah LOOΠΔ lainnya”.

Netizen terkejut karena menjadi bagian dari MV dengan teknik yang cerdas. Beberapa dari mereka berkomentar, “Saat aku menyadari bagaimana pada 1:26 mereka memberikan black mirror, aku merinding”, “Segala hal tentang MV ini benar-benar berbicara kepadaku dan memiliki pesan yang indah untuk siapa saja”. Namun, ada beberapa juga netizen yang memiliki masalah dengan layar mereka dan berkomentar “Ini buruk, aku menggunakan layar laptop matte, aku kira aku bukan LOONA :(”

Sudahkah kalian melihat efek “black mirror” di MV LOONA? Kalau belum, yuk tonton MV-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...