Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Ha Ji Won Ceritakan Alasannya Memilih Drama “Curtain Call”

“Curtain Call” KBS2 adalah drama tentang seorang wanita tua dari Korea Utara bernama Ja Geum Soon (Go Doo Shim) yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Di sisi lain ada karakter yang berprofesi sebagai aktor teater Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang bertindak sebagai cucunya yang berusaha untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Ha Ji Won akan berperan sebagai Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarganya. Setelah kecelakaan malang merenggut nyawa kedua orang tuanya, Park Se Yeon ditinggalkan bersama dua kakak laki-lakinya, Park Se Joon (Ji Seung Hyun), yang mengambil kelas manajemen profesional di luar negeri, dan Park Se Gyu (Choi Dae Hoon), seorang “berandalan” yang hidupa tanpa minat dan keinginan.

Tidak seperti saudara laki-lakinya, Park Se Yeon adalah pemimpin yang terampil yang tujuan hidupnya adalah menjaga Hotel Nakwon tetap hidup, yang diciptakan oleh darah, keringat, dan air mata nenek mereka, Ja Geum Soon. Selain keterampilannya, Park Se Yeon adalah karakter yang hangat dan ramah yang akhirnya mengambil rute kehidupan yang tidak terduga ketika dia bertemu dengan Yoo Jae Heon.

Alasan mengambil peran

Mengenai keputusannya untuk mengambil tantangan akting baru ini, Ha Ji Won mengungkapkan, “Saya tertarik dengan kesegaran sinopsis dan naskahnya, jadi saya memilih [drama ini].”

Processed with MOLDIV

Ji Won sangat berusaha mendalami karakternya dengan mengatakan, “Saat meneliti peran Se Yeon, saya pikir penting untuk mengekspresikan pandangan yang benar tentang bagaimana Se Yeon melihat dunia. Sementara dia secara menyeluruh dan cermat menyelesaikan pekerjaan yang harus dia lakukan, dia adalah karakter yang hangat dan penuh kasih sayang yang memiliki hati yang lembut di bawah eksteriornya yang keras.” Aktris itu menambahkan, “Mode mewah yang sesuai dengan peran seorang manajer hotel akan sering keluar, jadi akan ada kesenangan dalam menontonnya.”

“Curtain Call” juga dibintangi oleh Kang Ha Neul, Go Doo Shim, Kwon Sang Woo, Sung Dong Il, dan banyak lagi, dan Ha Ji Won menggambarkan para pemain memiliki “chemistry magis” yang wajib disaksikan. Dia melanjutkan, “Saya syuting dengan sangat menyenangkan dengan aktor yang sangat baik, jadi tolong nantikan itu.”

Latest Posts

Don't Miss