OUR NETWORK
Kamis, Juli 16, 2020
OUR NETWORK

Hal-Hal Menarik dari Stray Kids yang Bikin Kamu Ngefans dengan Mereka

stray kids

Guys, udah pada kenal belum sih sama member-member dari boyband terbaru dari JYP, Stray Kids? Kalo belum coba kepoin ini deh. Nah kalo udah, coba scroll ke bawah yuk biar kamu jadi (makin) ngefans sama Stray Kids!

Kreatif

Udah nonton aksi mereka saat nge-dance melawan para trainee dari YG Entertainment? Saking kerennya, Papa YG sampe heran loh kenapa mereka bisa sekreatif itu koreografinya! Coba tonton deh, dijamin mata langsung melotot.

Malu dengan para selebritis

Jadi anak baru di dunia hiburan bikin mereka jadi mereka malu dan canggung dengan selebriti-selebriti seniornya. Well, wajar sih ya orang masih baru. Ntar kalau udah terkenal sih pasti lebih berwibawa.

Memiliki emosi yang dark

Lagu mereka, “Hellavator”, punya konsep yang menunjukkan hal-hal apa saja yang para member rasakan dan alami selama ini. Bisa nebak apa saja yang mereka rasakan dari video ini?

Menulis lagunya sendiri

Selama mengikuti acara Stray Kids, mereka dituntut untuk menampilkan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri. Tema lirik yang mereka sampaikan pun macem-macem, seperti males bangun buat sekolah, sampai tentang naik bis ke tempat latihan!

Dengan mampu menulis lagunya sendiri, bukan gak mungkin suatu saat para member SK ini akan jadi produser musik suatu saat nanti.

Suka nge-dance lagu-lagu girlband

Mereka suka banget nih seru-seruan dengan nge-cover dance dari girlband-girlband kekinian seperti TWICE, seniornya sendiri di JYP.

Mampu bicara dalam berbagai bahasa

Nggak bisa dipungkiri lagi, kita pasti bakalan melting saat idol ngomong bahasa Inggris, apalagi bahasa Inggris dengan aksen Australia kayak mereka gini!

Bisa masak

Karena udah lama jadi trainee dan tinggal di dorm, salah satu hal yang pasti mereka kuasai adalah memasak! Sungguh cowok-cowok muda yang mandiri ~

Nah itu dia hal-hal yang bakal bikin kamu jatuh cinta sama Stray Kids. Meski masih baru di dunia musik Kpop, namun kemampuan mereka bisa dibilang di atas rata-rata ya guys. Belum lagi kebiasaan mereka yang unik-unik. Cocok lah buat dijadiin idola favorit berikutnya.

Comments

Loading...