OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Anzardi Timothée, Trainee Produce X 101 yang Berasal dari Prancis

Di antara peserta traine Produce X 101, beberapa di antaranya telah menarik perhatian publik internasional karena berbagai alasan. Di antara mereka, salah satunya adalah Anzardi Timothée. Banyak fans internasional yang menaruh perhatian padanya.

Anzardi Timothée adalah trainee di bawah ESteem, agensi model di bawah SM Entertainment. Dia adalah model Prancis, dengan latar belakang keluarga Prancis-Korea.

Menurut profil yang dirilis Mnet, Timothée telah menjadi trainee selama 3 bulan. Tingginya 180 cm. Hobinya adalah main gitar, olahraga, dan melakukan mukbang. Spesialisasinya adalah bahasa Inggris dan Prancis. Di komunitas online, fans mengatakan ia lahir pada 30 Desember 1999.

Jika kamu belum nonton video PR-nya, tonton di bawah ini! Timothée menyanyikan lagu terkenal Joe Dassin ‘Champs Elysées’ dengan bermain gitar. Dia kemudian menyapa pemirsa dalam bahasa Prancis dan Korea.

Dia juga menunjukkan sisi imutnya kepada pemirsa di video lain.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Salah satu fakta menarik tentang trainee satu ini adalah bahwa ia adalah sepupu Kim YeHyun dari “Produce 101” Season 2. Kim YeHyun memposting di Instagram-nya untuk mendukung Timothée.

Kemampuan modelling Timothée dapat terlihat saat ia hasilkan foto-foto tampan dengan karisma dan keuwuannya.

Kamu juga bisa kepoin Instagram-nya di bawah ini.

Kamu pun bisa melihat keahliannya dalam video yang diunggah oleh Mnet berikut ini.

Banyak yang memiliki harapan tinggi untuknya dan nggak sabar untuk melihat bagaimana dia akan berkompetisi dan pamerkan bakat-bakatnya dalam Produce X 101. Apakah kamu salah satu pendukung Anzardi Timothée?

Sumber: (1)

Comments

Loading...