OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Hasil Otopsi Pertama Mengungkapkan Aktris Han Ji Seong Mengemudi dalam Keadaan Mabuk Sebelum Kecelakaan Fatal yang Merenggut Nyawanya

Telah terungkap bahwa aktris Han Ji Seong telah mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada malam kecelakaan yang mengakibatkan kematiannya.

Menurut laporan oleh CBS Nocut News pada 17 Mei, hasil awal dari otopsi pada aktris tersebut mengungkapkan bahwa kandungan alkohol dalam darahnya sekitar 0,1 persen, yang mana cukup tinggi dan bisa membuat SIM-nya dicabut menurut peraturan di Korea.

Kecelakaan itu terjadi pada 6 Mei sekitar pukul 3:52 pagi di Incheon International Airport Expressway. Suami Han Ji Seong mengatakan dia ingin ke kamar kecil, sehingga sang aktris menghentikan mobilnya di jalur kedua dari jalan tol tiga jalur, setelah itu dia juga keluar dari kendaraannya dan kembali lagi.

Seorang supir taksi melihat suaminya meninggalkan mobil dan, ketika berusaha dengan cepat berganti jalur, akhirnya menabrak Han JiSeong, yang jatuh dan kemudian ditabrak kendaraan lain.

Suaminya mengatakan kepada polisi bahwa meskipun dia minum, dia tidak tahu apakah istrinya minum atau mengapa dia menghentikan mobil di tengah jalan tol.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian Han JiSeong. Dua pengemudi yang menabrak Han JiSeong telah diperiksa karena pembunuhan tidak disengaja, meskipun beratnya hukuman mereka cenderung berubah berdasarkan hasil otopsi akhir.

Sumber: (1)

Comments