OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Hong Jong Hyun Mendaftar Wajib Militer Hari Ini, Bicarakan Tentang Dukungan Dari Kim Woo Bin

Pada 2 Desember, Hong Jong Hyun mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Sebelum masuk, dia menghabiskan beberapa waktu di depan pusat pelatihan bersama para fansnya dan pers.

Dia berbagi, “Aku terus mengatakan aku harus mendaftar wamil segera, dan aku nggak merasa nyaman karena tentara yang lebih muda dariku mengalami masa sulit. Meskipun aku terlambat, aku senang akhirnya bisa berangkat. Belum terasa nyata. Temanku memberi tahuku bahwa aku akan terbiasa setelah menghabiskan beberapa hari di sana. Aku merasakan banyak emosi berbeda. Rasanya nggak nyata, dan aku gugup dan cemas, tapi aku akan hidup sehat di sana.”

Hong Jong Hyun akan menghabiskan akhir 2019 dan awal 2020 di pusat pelatihan. Dia berkomentar, “Aku biasanya menghabiskan akhir tahun dengan hangat, tapi kali ini, aku akan menghabiskan Tahun Baru, Natal, dan ulang tahunku di barak. Ini akan menjadi tahun yang istimewa. Melihat ke belakang, selama 10 tahun sejak aku mulai bekerja, aku bekerja tanpa henti tanpa istirahat. Kupikir ini akan menjadi kesempatan bagiku untuk melihat kembali bagaimana aku menjalani hidupku. Aku akan menerima pelatihan di hari Natal dengan semangat.”

Hong Jong Hyun mengungkapkan bahwa orang terakhir yang ia temui sebelum pendaftarannya adalah Kim Woo Bin. Hong Jong Hyun dan Kim Woo Bin memulai karir mereka sebagai model, dan mereka membintangi sitkom MBN “Vampire Idol” pada tahun 2011. Aktor itu menjelaskan, “Kim Woo Bin bersiap-siap untuk kembali [berakting] saat aku menghadapi awal yang baru, jadi kami bertemu dan saling memberi semangat. Woo Bin mengkhawatirkanku, dan dia mendukungku.”

Hong Jong Hyun menyatakan, “Sepertinya aku akan berada di sisi yang lebih tua saat aku bertugas di militer. Aku ingin bergaul dan merawat prajurit lain yang bergabung bersamaan denganku.”

Sebagai penutup, dia berkata, “Banyak orang mengirimiku pesan dukungan dan menyatakan kekhawatiran mereka. Aku sangat berterima kasih. Aku berterima kasih kepada para fansku, dan meskipun Desember akan dingin, aku akan kembali sebagai orang yang lebih sehat setelah menerima pelatihan. Aku akan kembali.”

Tonton pendaftaran wamil Hong Jong Hyun di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...