Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

HYBE Akan Merilis Webtoon Original Berdasarkan BTS, TXT, dan ENHYPEN

HYBE mengadakan briefing perusahaan yang berjudul 2021 HYBE Briefing with The Community pada 4 November pukul 10 pagi KST.

Pada acara tersebut, HYBE mengungkapkan rencana mereka untuk memulai bisnis dengan memanfaatkan cerita original mereka sendiri, yang akan menjadi bentuk baru dari kekayaan intelektual (IP) yang dimiliki oleh perusahaan. Mereka berencana untuk menampilkan dalam berbagai cara konten berdasarkan cerita original yang direncanakan dan dikembangkan oleh perusahaan. Ide utama dari bisnis cerita original HYBE adalah untuk memperluas konten berbasis artis untuk memasukkan tidak hanya musik, tapi juga cerita yang dapat diterapkan secara fleksibel ke berbagai jenis format media.

HYBE akan memasukkan artis ke dalam cerita ini, yang berarti bahwa mereka akan membuat webtoon, novel web, dan animasi yang bekerja sama dengan artis HYBE dan merilisnya di berbagai platform.

HYBE telah mengumumkan empat cerita original yang akan dirilis sebagai webtoon dan novel web tahun depan. Mereka adalah “7Fates: CHAKHO” dengan BTS, “THE STAR SEEKERS” dengan TXT, “DARK MOON” dengan ENHYPEN, dan “Crimson Heart.” Tiga yang pertama akan dirilis pada Januari 2022 bekerja sama dengan Naver Webtoon dalam format webtoon dan web novel.

BTS

“7Fates: CHAKHO” BTS adalah kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa. Cerita akan bersetting di sebuah kota di masa depan dan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang diikat oleh takdir untuk mengatasi kesulitan dan tumbuh bersama.

ENHYPEN

“DARK MOON” ENHYPEN adalah kisah romansa SMA tentang cowok-cowok vampir yang bertemu dengan seorang cewek yang miliki sebuah rahasia. Kehidupan dan persahabatan mereka, serta rahasia yang ada di balik apa yang terlihat, akan menyimpang dari genre romansa SMA biasa dan memberikan jenis novel yang menyenangkan bagi pembaca. “DARK MOON” akan dibagi menjadi beberapa seri, dengan yang pertama adalah “DARK MOON: The Blood Altar.”

TXT

“THE STAR SEEKERS” TXT adalah kisah fantasi tentang idol K-pop yang hidup di dunia di mana keajaiban dan kenyataan hidup berdampingan. Bersama-sama, mereka melawan rahasia seputar kejatuhan dunia. Unsur-unsur fantastis seperti binatang imajiner dan pertunjukan magis akan bercampur dengan cerita tentang dunia hiburan.

“7Fates: CHAKHO” akan diserialkan di platform global Naver Webtoon mulai 15 Januari 2022, “DARK MOON” pada 16 Januari, dan “THE STAR SEEKERS” pada 17 Januari. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss