OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Hyunjin Stray Kids Mengaku Pernah Hampir Dijebak Masuk Aliran Sesat!

Dalam siaran V-Live “Two Kids Room” beberapa waktu lalu di mana WooJin dan HyunJin Stray Kids adalah anggota di episode itu, HyunJin berbagi pengalamannya yang hampir dijebak untuk bergabung dengan sebuah agama beraliran sesat! Kamu bisa tonton videonya di bawah ini:

Dia teringat saat dia menuju ke Universitas Konkuk, tiba-tiba seseorang menepuk bahunya. Dia awalnya mengira itu adalah seseorang yang mungkin tertarik untuk mengaudisinya dan memiliki rencana untuk menolak. Namun, orang itu ternyata menghentikannya dan mengatakan bahwa dia harus segera bicara dengan HyunJin tentang sesuatu. Dia mengatakan bahwa dia melihat aura buruk dari wajah Hyunjin dan bertanya apakah dia mengalami kesulitan.

Hyunjin mengakui bahwa saat itu dia baru saja masuk sebagai trainee di JYP Entertainment dan dimarahi oleh pelatihnya. Selain itu, orang tersebut dapat mengajukan pertanyaan secara akurat.

Setelah itu, HyunJin mengatakan dia mengikuti orang itu dan naik bus selama sekitar 30 menit sebelum masuk ke gedung putih. Dia disuruh memakai pakaian khusus dan ketika dia memasuki sebuah ruangan, dia melihat orang-orang berlutut di lantai di depan sebuah patung. Namun, ketika mereka melihat Hyunjin, mereka berdiri dan berkata “Selamat!” padanya. Setelah itu, orang itu membawanya ke ruangan lain dan menyuruhnya memberikan uang yang dia miliki untuk ‘Tuhan’.

HyunJin mengatakan bahwa dia hanya memiliki 55.000 won dan baginya, itu adalah jumlah yang besar. Pada akhirnya, dia berbohong bahwa dia hanya memiliki 5.000 won, memberikan uang tersebut dan meninggalkan gedung.

Fans yang telah menonton video sungguh nggak habis pikir, selain berpikir tentang betapa polosnya HyunJin! Mereka juga mengkhawatirkannya tentang betapa mudah tertipunya dia mengikuti orang asing. Untungnya, nggak ada hal buruk yang terjadi padanya. Kalau nggak, nggak mungkin ada Hyunjin Stray Kids deh saat ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...