Idol Fever adalah proyek untuk grup terbaru Fantagio yang bernama Surprise U. Mereka akan merilis album dan juga menjadi peran utama dalam web drama sebagai penanda debutnya Juli ini. Di drama ini, artis-artis hits dari Fantagio bakal nongol semua

Seakaan nggak mau kalah dengan agensi yang lain, Fantagio Entertainment kini siap meramaikan persaingan showbiz di Korea dengan memproduksi dramanya sendiri. Fantagio yang berisikan nama-nama terkenal seperti Seo Kang Jun, Gong Myung, Kim Sae Ron, Hello Venus, ASTRO, Choi Yoo Jung dan Kim Doyeon eks IOI dan yang terbaru Ong Seungwoo Wanna One memang sedang menikmati kesuksesan artis-artisnya.

Penasaran dengan informasi detail dari drama ini? Yuk kita cek sama-sama

Idol Fever

Judul: Idol Fever/ 아이돌 권한대행/ The Acting For Idol

Genre: Melodrama, Komedi Romantis

Sutradara : Yoon Sung Ho

Penulis: Park Hyun Jin

Jaringan: NAVER

Tayang: Senin dan Jumat 10AM KST

Jumlah Episode:  10

Bahasa: Korea

Sinopsis

Bercerita tentang kesalahpahaman seorang laki-laki dan perempuan yang dianggap sebagai seorang Idol di Pedesaan. Mereka pada akhirnya harus tinggal 3 hari 2 malam dan meluruskan kesalahpahaman tersebut.

Pemain

Choi Yoo Jung sebagai Yoo Jung

Kim Do Yeon sebagai Do Yeon

Seo Kang Jun Sebagai kakak Do Yeon

Kim Hyun Seo Surprise U sebagai Hyun Seo

Yoon Jung Hyuk Surprise U sebagai Jung Hyuk

Eun Hae Sung Surprise U sebagai Hae Sung

Ji Kun Woo Surprise U sebagai Kun Woo

Cha In Ha Surprise U sebagai In Ha

Ong Seungwoo yang baru-baru ini sedang naik daun dalam program Produce 101 season 2 akan tampil sebagai cameo disela-sela kesibukannya sebagai member Wanna One, seperti apa ya kira-kira aktingnya?

Gimana, apakah chingu tertarik menonton drama ini?

Baca juga: Karakter Fantasi di Drama Korea yang Suami-able Banget!

BAGIKAN
Alika Nugraha
Alika yang sering dipanggil 'teh' atau 'eonnie' kalau berkenalan secara online ini sebenarnya cowo tulen yang punya hobi menulis segala hal berbau Kpop. Masih sedang bertanya kepada diri sendiri sejak kapan playlist di gadget berubah dari A7X menjadi Got7