Gak cuma panggung music Kpop, idol-idol cowok ini juga terkenal dengan kemampuannya untuk menggebrak panggung drama musikal! Ganteng, bisa nyanyi, nari dan punya kemampuan berakting yang mumpuni ngebuat para idol cowok ini selalu menjadi langganan drama musikal.

Baca juga: 5 Tipe Karakter Antagonis di Drama Korea

Penasaran siapa aja mereka? Yuk kita cek sama-sama~

Changseob BTOB

Walaupun baru berperan di drama musical “Boys Over Flower”, Changseob sudah mendapatkan banyak pujian. Gak heran sih,suara dan aktingnya emang daebak banget!

UKwon Block B

UKwon yang terkenal sebagai dancing machine dari Block B ini ternyata juga mahir menari di panggung drama musikal. Cek aja sendiri penampilannya sebagai Elvis Presley dan musical berjudul “In the Heights”.

CNU B1A4

“Chess”, The Three Musketeers” dan “Hamlet” adalah judul-judul yang mesti kamu tonton jika ingin melihat kerennya akting CNU di panggung drama musikal.

Eunkwang BTOB

Sang main vocal dari BTOB ini terkenal dengan perannya di musikal “Monte Cristo” dan “Bachelors Vegetable Store” di tahun 2013, walaupun harus vakum karena focus menyanyi dan berakting, tahun ini dia akan comeback ke panggung drama musikal.

Ken VIXX

Ken yang memulai debut drama musikalnya lewat “Chess”, lalu dilanjut dengan “Cinderella” dan “Boys Over Flowers” ini gak tanggung-tanggung menyabet semua peran utama ketiga judul tersebut.

Leo VIXX

Lewat drama musical berjudul “Mata Hari” Leo mendapatkan banyak pujian karena berhasil menyanyikan lagu-lagu bernada tinggi yang sangat susah dibawakan.

Jokwon 2AM

Jokwon dikenal sebagai aktor drama musikal yang tidak pilih-pilih peran di atas panggung. Sudah banyak judul yang ia bintangi dan semuanya sukses berat!

Yoseob Highlight

Yoseob yang debut di panggung drama musikal di tahun 2011 sudah membintangi banyak judul keren. Tahun ini ia kembali lagi ditunggu oleh banyak pecinta drama musikal lewat judul “The Days”.

Kyuhyun Super Junior

Nama Kyuhyun tidak akan kamu lewatin kalau ngomongin soal idol dan drama musikal. Semenjak debutnya di “Three Musketeers”, dia menjadi peran utama atau paling nggak peran pembantu utama di 7 judul yang berbeda.

Junsu JYJ

Junsu mungkin satu-satunya idol yang mendapatkan banyak penghargaan di panggung drama musikal. “Best New Actor”, “Most Popular Actor”, dan “Ticket Power Award – Musical Actor” sudah berhasil ia raih. Sebelum wamil dia juga sukses memerankan peran L di judul ikonik “Deathnote”.

Gimana keren-keren kan mereka?

Sumber: (1)

BAGIKAN
Alika Nugraha
Alika yang sering dipanggil 'teh' atau 'eonnie' kalau berkenalan secara online ini sebenarnya cowo tulen yang punya hobi menulis segala hal berbau Kpop. Masih sedang bertanya kepada diri sendiri sejak kapan playlist di gadget berubah dari A7X menjadi Got7