OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol Kpop yang Merupakan Teman Sekelas Saat SMA (Part 2)

foto via soompi

Idol-idol yang sekelas saat SMA ternyata nggak cuma yang INIKPOP sebutin di artikel ini aja lo! Berikut ini lah sejumlah idol yang sekelas juga saat SMA ~

  1. Sujeong Lovelyz dan Jangjun Golden Child

Sujeong dan Jangjung sama-sama bersekolah di School of Performance Arts Seoul. Mereka berdua lulus sebelum Jangjun melakukan debut bersama Golden Child, tapi Sujeong sebelumnya menyebutkan bahwa dia memiliki teman satu label yang sekelas dengannya. Pada saat itu, Sujeong mengatakan bahwa dia dapat menerima perhatian penuh pada hari pertama sekolahnya berkat Jangjun. Fans curiga bahwa dia mengacu pada Jangjun tapi nggak menyebutkan namanya karena dia masih trainee.

foto via soompi
  1. Jungkook BTS dan Yeeun CLC

Keduanya adalah siswa di Jurusan Musik Terapan di School of Performing Arts School. Walau Jungkook lahir pada tahun 1997 dan satu tahun lebih tua dari Yeeun, mereka berada di kelas yang sama karena Jungkook terlambat setahun masuk ke SMA.

foto via soompi
  1. Chaeyeon DIA dan Jaehyun NCT

Keduanya merupakan teman sekelas ketika Jaehyun belum menjadi member NCT. Mereka adalah siswa di Jurusan Penyiaran dan Hiburan di School of Performing Arts Seoul.

foto via soompi
  1. Dokyeom SEVENTEEN, Yuju GFRIEND, Jihyo Oh My Girl, Cheng Xiao WJSN, dan Eun Ki RAINZ

Teman sekelas yang terdiri dari lima 97-liner ini dianggap legendaris di School of Performing Arts Seoul karena memiliki jumlah idol paling banyak di satu ruang kelas. Mereka semua berada di jurusan Tarian Terapan di School of Performing Arts Seoul.

  1. SinB GFRIEND dan Eunseo WJSN

Keduanya satu kelas dalam jurusan Musik Terapan di School of Performing Arts Seoul. Ketika Eunseo baru saja memulai debutnya dengan WJSN, keduanya menghangatkan hati para fans dengan memposting foto bersama.

Dalam foto tersebut, keduanya memegang album masing-masing dengan caption yang bertuliskan, “Selfie untuk merayakan kemenangan dan debut! SinB, aku senang bisa memberi selamat kepadamu atas kemenanganmu tepat di sebelahmu. Selamat atas kemenanganmu!”

https://www.instagram.com/p/BCQDU5hkOYe/?utm_source=ig_embed

Sumber: (1)

Comments

Loading...