OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol Ini Rela Ninggalin Nyanyi Demi Fokus ke Akting

Saat ini semakin banyak idol yang juga berkarir di dunia akting. Kegiatan mereka sebagai penyanyi tidak ditinggalkan meski disibukkan dengan berakting. Tapi buat sebagian ‘mantan’ idol ini, mereka justru rela meninggalkan karirnya dalam bernyanyi demi fokus ke dunia akting. Bahkan ada yang rela keluar dari grupnya meski saat itu masih aktif.  Waduh, kok gak sayang ya?

Hmm, mungkin itu udah jadi pilihan mereka ya guys. Jadi kita sebagai fans lebih baik menghargai dan mendukung terus apapun kegiatan mereka asalkan masih positif dan gak merugikan pihak manapun. Aiguu, jadi bijak gini Mimin. Kekekekeke ~

Oke gak usah lama-lama, ini dia idol-idol yang saat ini memilih untuk fokus ke dunia akting!

Ahn Sohee

1

Ex-member Wonder Girls ini memilih untuk keluar dari grupnya dan JYP Entertainment untuk mengejar cita-citanya sebagai aktris dengan bergabung di Key East Entertainment. Baru-baru ini film yang dibintanginya, Train to Busan, sukses banget di pasaran. Udah pada nonton kan?

Sunhwa

2

Sunhwa baru aja memutuskan untuk keluar dari SECRET dengan alasan akan fokus ke akting. Selain meninggalkan grupnya, doi juga keluar dari agensinya, TS Entertainment.

Goo Hara

3

Hara saat ini bergabung dengan Key East Entertainment sejak hengkang dari grupnya, KARA, untuk fokus menjadi aktris ketimbang idol kayak sebelumnya.

Son Dam Bi

4

Son Dam Bi juga memutuskan untuk bergabung dengan Key East Entertainment setelah meninggalkan agensinya, Pledis Entertainment. Sejauh ini aktingnya semakin diakui sejak membintangi drama What’s With This Family dan Mrs. Cop 2.

Lee Joon

5

Setelah sukses menjadi idol bersama MBLAQ, Lee Joon menemukan kesenangan baru yaitu berakting. Akhirnya tahun 2014 doi memutuskan untuk keluar dari grupnya demi akting.

Han Seungyeon

6

Seungyeon yang baru-baru ini bermain di drama Age of Youth ini keluar dari grupnya, KARA, dan agensinya, DSP Media, untuk fokus dalam berakting. Akhirnya doi pun memutuskan untuk bergabung dengan J WIDE Company.

Park Gyuri

7

Pada awalnya Gyuri adalah aktris cilik, tapi kemudian debut sebagai idol dengan menjadi leader dari KARA. Tapi setelah bertahun-tahun akhirnya doi melepas statusnya sebagai idol dan kembali menjadi aktris seperti sebelumnya.

Han Groo

Comments

Loading...