Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Idol-idol Ini Rela Ninggalin Nyanyi Demi Fokus ke Akting

Saat ini semakin banyak idol yang juga berkarir di dunia akting. Kegiatan mereka sebagai penyanyi tidak ditinggalkan meski disibukkan dengan berakting. Tapi buat sebagian ‘mantan’ idol ini, mereka justru rela meninggalkan karirnya dalam bernyanyi demi fokus ke dunia akting. Bahkan ada yang rela keluar dari grupnya meski saat itu masih aktif.  Waduh, kok gak sayang ya?

Hmm, mungkin itu udah jadi pilihan mereka ya guys. Jadi kita sebagai fans lebih baik menghargai dan mendukung terus apapun kegiatan mereka asalkan masih positif dan gak merugikan pihak manapun. Aiguu, jadi bijak gini Mimin. Kekekekeke ~

Oke gak usah lama-lama, ini dia idol-idol yang saat ini memilih untuk fokus ke dunia akting!

Ahn Sohee

1

Ex-member Wonder Girls ini memilih untuk keluar dari grupnya dan JYP Entertainment untuk mengejar cita-citanya sebagai aktris dengan bergabung di Key East Entertainment. Baru-baru ini film yang dibintanginya, Train to Busan, sukses banget di pasaran. Udah pada nonton kan?

Sunhwa

2

Sunhwa baru aja memutuskan untuk keluar dari SECRET dengan alasan akan fokus ke akting. Selain meninggalkan grupnya, doi juga keluar dari agensinya, TS Entertainment.

Goo Hara

3

Hara saat ini bergabung dengan Key East Entertainment sejak hengkang dari grupnya, KARA, untuk fokus menjadi aktris ketimbang idol kayak sebelumnya.

Son Dam Bi

4

Son Dam Bi juga memutuskan untuk bergabung dengan Key East Entertainment setelah meninggalkan agensinya, Pledis Entertainment. Sejauh ini aktingnya semakin diakui sejak membintangi drama What’s With This Family dan Mrs. Cop 2.

Lee Joon

5

Setelah sukses menjadi idol bersama MBLAQ, Lee Joon menemukan kesenangan baru yaitu berakting. Akhirnya tahun 2014 doi memutuskan untuk keluar dari grupnya demi akting.

Han Seungyeon

6

Seungyeon yang baru-baru ini bermain di drama Age of Youth ini keluar dari grupnya, KARA, dan agensinya, DSP Media, untuk fokus dalam berakting. Akhirnya doi pun memutuskan untuk bergabung dengan J WIDE Company.

Park Gyuri

7

Pada awalnya Gyuri adalah aktris cilik, tapi kemudian debut sebagai idol dengan menjadi leader dari KARA. Tapi setelah bertahun-tahun akhirnya doi melepas statusnya sebagai idol dan kembali menjadi aktris seperti sebelumnya.

Han Groo

8

Han Groo mengaku bahwa sebenarnya doi gak berniat buat jadi penyanyi, tapi agensinya memaksa untuk mendebutkannya sebagai penyanyi. Setelah mempromosikan beberapa lagu, doi memutuskan untuk lebih memilih ke dunia akting dan meninggalkan panggung.

Kim Ki Bum

9

Ki Bum sebenarnya cuma memilih untuk hiatus dari Super Junior dan fokus ke akting pada waktu itu. Tapi hingga kontraknya dengan SM Entertainment habis, doi gak pernah kembali lagi ke SuJu.

Noh Si Hyun

10

Noh Si Hyun adalah member asli Gavy NJ yang terakhir keluar. Doi keluar dengan alasan karena ingin mencapai keinginannya sebagai aktris.

Seunghee

11

Leader dari grup rookie DIA ini akhirnya memutuskan untuk keluar dari grupnya demi berakting.

Hwayoung

12

Hwayoung meninggalkan T-Ara dengan penuh kontroversi. Saat ini doi akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya dalam berakting setelah bergabung dengan Wellmade Entertainment.

Myungji

13

Maknae dari grup Tiny G ini meninggalkan ketiga membernya karena ingin fokus ke akting. Gak lama setelah itu, grupnya tersebut bubar.

Sulli

14

Sama seperti Gyuri, Sulli pada awalnya juga aktris cilik sebelum bergabung dengan F(X). Setelah beberapa tahun, doi hengkang dari F(X) dan memilih kembali fokus ke akting, dengan tetap dalam naungan SM Entertainment.

Nam Gyu Ri

15

Mantan member SeeYa ini juga penuh kontroversi ketika meninggalkan grupnya, sama seperti Hwayoung.

Ada favoritmu gak nih dari selebriti di atas?

Sumber: allkpop

Latest Posts

Don't Miss