OUR NETWORK

iKON Bicarakan Tentang Proses Syuting MV “Dive”, Comeback Setelah Sekian Lama, dan Banyak Lagi

Pada 6 Februari, iKON mengadakan siaran langsung Countdown V Live untuk perilisan mini album ketiga mereka “i DECIDE.”

Membahas tentang title track mereka “Dive,” Jinhwan berkata, “Suara harmonikanya sangat seksi.” Junhoe menambahkan, “Kami mengungkapkan cuplikan dari MV ‘Dive’ lebih awal,” dan menunjukkan beberapa koreografi untuk lagu tersebut.

Donghyuk kemudian memperkenalkan lagu mereka “Flower,” yang ia garap sebagai produser utama. Lagu itu berbicara tentang emosi grup terhadap para fans yang selalu bersama mereka. Donghyuk berkata, “Yunhyeong sangat menyukai lagu itu, jadi itu memberiku banyak kekuatan. Member-member lain juga menyukainya.”

Jinhwan menambahkan, “Donghyuk sedang menulis banyak lagu dan bekerja keras akhir-akhir ini, jadi melihat lagunya dimasukkan ke dalam album, aku benar-benar bangga.” Donghyuk berkata, “[‘Flower’] dibuat dengan memikirkan para fans, jadi kuharap ini bisa membuat kalian nyaman.”

Menanggapi komentar para fans bahwa mereka merasa emosional melihat iKON lagi setelah sekian lama, Donghyuk berkata, “Kami merasakan hal yang sama. Termasuk siaran di V App, ini adalah pertama kalinya bagi kami dalam waktu yang lama, dan rasanya aneh. Kami merasa bersemangat dan sedikit gugup.”

Berbagi cerita tentang pembuatan MV “Dive”, Jinhwan berkata, “Kami bekerja keras untuk itu selama empat hari tiga malam.” Mengingat adegannya di mana ia melompati bingkai yang terbakar, ia berkata, “Aku melompat melalui bingkai yang terbakar seperti singa. Setelah aku melompat, aku segera memeriksa apakah bajuku terbakar. Itu adalah yang paling sulit di antara MV-MV kami sejauh ini dalam hal bahaya. Itu sangat sulit.”

Junhoe menambahkan, “Itu adalah saat di mana bahkan jika kami memiliki banyak adegan individu, kami mungkin akan syuting sendiri-sendiri selama 2 jam, tapi [Jinhwan] melakukan syuting selama 6 jam. Dia mulai syuting pukul 11 ​​malam, dan aku memulai [adeganku] pada pukul 6 pagi. Kami telah nonton MVnya, dan adegan [Jinhwan] keluar dengan sangat keren.”

Tonton MV terbaru mereka “Dive” di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...