Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

iKON Luluhkan Hati Para Fans dengan Unggahan Instagram yang Bermakna di Tahun Baru

Keenam member iKON telah menandatangani kontrak dengan label baru, yang membuktikan persahabatan sejati mereka bukanlah sekedar bisnis belaka.

Pada pukul 00:00 tepat di Tahun Baru, semua member iKON meluluhkan hati para fans ketika masing-masing dari mereka memposting foto grup dengan suku kata masing-masing sebagai caption, yang ketika digabungkan menjadi “iKONIC”, yang merupakan nama fandom mereka.

Kemudian pada hari yang sama, tersiar kabar bahwa keenam member iK0N telah menandatangani kontrak eksklusif dengan 143 Entertainment berdasarkan persahabatan dan kepercayaan jangka panjang mereka dengan produser eksekutif Digital Master atau DM, sang pendiri agensi.

143 Entertainment mengatakan pada tanggal 1 Januari, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Bobby, Kim Jinhwan, Song Yoonhyung, Kim Donghyuk, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo.” Agensi tersebut juga mengungkapkan bahwa grup masih akan melakukan promosi dengan nama iKON, yang dengan senang hati diizinkan oleh mantan agensi mereka YG Entertainment.

Lebih lanjut, iKON sendiri menyatakan, “Kami bersatu dengan premis nomor satu bahwa kami tidak akan berpisah dan akan berpromosi sebagai tim penuh. Ketika kami berkomunikasi dengan produser DM dari 143 entertainment, kami telah memiliki hubungan musik yang sudah sejak lama, untungnya tujuan kami selaras,” menambahkan, “Kami akan terus membawakan musik yang hanya dimiliki oleh iKON, untuk membalas dukungan hangat dan cinta yang telah kalian kirimkan kepada kami.”

143 Entertainment juga secara resmi mengumumkan bahwa para member sedang bersiap untuk comeback di bulan April!

Apakah kalian senang dengan awal baru mereka?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss