Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Im Soo Hyang Bercerita Betapa Uniknya Drama Mendatang “Doctor Lawyer” dan Detail Karakternya

Im Soo Hyang akan bertransformasi 180 derajat dalam akting drama baru MBC yang tayang Jumat-Sabtu “Doctor Lawyer”!

Tentang drama “Doctor Lawyer”

“Doctor Lawyer” adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

Karakter Im Soo Hyang Geum Seok Young adalah seorang jaksa yang percaya bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui toleran tetapi melalui hukuman, sementara dia lebih bersemangat untuk menyatakan terdakwa yang benar-benar tidak bersalah sebagai tidak bersalah daripada pengacara mereka sendiri.

Keunikan drama “Doctor Lawyer”

Im Soo Hyang membahas tentang keunikan “Doctor Lawyer,” dengan mengatakan, “Drama ini bukan hanya tentang satu genre, tetapi mencakup topik medis dan hukum, jadi aku pikir aku akan dapat menunjukkan berbagai jenis hiburan. Karier profesional seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis masih baru, dan aku menantikan untuk bertemu dengan pemirsa dengan karakter yang 180 derajat berbeda dari proyekku sebelumnya, jadi aku memutuskan untuk membintangi [‘Doctor Lawyer’].”

foto via soompi

Detail karakternya

Mengenai karakternya, aktris tersebut berkomentar, “Geum Seok Young adalah karakter dengan twist. Dia adalah sosok tiga dimensi yang tampak berhati dingin di depan hukum, tetapi dia memiliki hati yang lebih hangat daripada orang lain.”

Dia menjelaskan, “Sebagai saudara perempuan yang memproklamirkan diri sebagai ‘bodoh untuk adiknya,’ dia memiliki ambisi untuk membesarkan mereka dengan baik atas nama orang tua mereka yang meninggal dalam kecelakaan. Namun, saat paling bahagia akan menjadi saat yang paling disayangkan, dan hidupnya akan berubah. Aku pikir akan menyenangkan untuk menyaksikan Geum Seok Young menjadi gelap karena insiden ini.”

“Doctor Lawyer” tayang perdana pada 3 Juni pukul 9:50 malam KST.

Latest Posts

Don't Miss