OUR NETWORK
Jumat, April 26, 2019
OUR NETWORK

Ingatan Asmara yang Sempat Hilang di Drama Devilish Joy

foto via hancinema.net

Selain ditinggal mati, salah satu plot yang bikin banyak penonton patah hati adalah hilang ingatan yang dialami oleh lakon utamanya. Di drama Devilish Joy, drama percintaan ini juga dihambat oleh hilangnya ingatan indah di kisah cintanya yang dramatis.

Drama 16 episode yang tayang di MBN hingga Oktober 2018 ini menceritakan tentang plot yang sama di percintaan dua insan yang saat itu lagi naksir-naksirnya. Walaupun menyedihkan, tapi drama ini dibungkus dengan komedi yang bikin sakit perut karena saking kocaknya.

Choi Jin Hyuk sebagai Gong Ma Sung

foto via hancinema.net

Song Ha Yoon sebagai Joo Gi Beum

foto via hancinema.net

Hoya sebagai Song Ki Joon

foto via hancinema.net

Devilish Joy adalah drama yang menceritakan tentang Gong Ma Sung dan Joo Gi Beum. Ma Sung adalah dokter sekaligus pewaris dari perusahaan besar, sedangkan Gi Beum adalah aktris berhaters banyak karena image-nya yang terkesan bodoh. Secara tidak sengaja, mereka bertemu di Hainan.

foto via hancinema.net

Pertemuan nggak sengaja saat Gi Beum kebelet buang air ini, ternyata membuat kedua orang ini bertemu kembali. Ma Sung menyelamatkan Gi Beum saat dia diaganggu oleh preman di Hainan. Baper sejak menit-menit pertama, ternyata pertemuan selanjutnya tidak berjalan mulus. Saat janjian dengan Gi Beum, Ma Sung ditabrak mobil dan ini yang membuatnya mengalami amnesia.

foto via hancinema.net

Kecelakaan yang cukup parah ini membuat Ma Sung mengalami Cinderella dementia atau hilang ingatan jangka waktu pendek. Pertemuan manisnya dengan Gi Beum pun juga ikut terlupakan.

foto via hancinema.net

Beberapa tahun setelahnya, Ma Sung dan Gi Beum kembali bertemu di rumah sakit. Gi Beum hiatus aktris dan Ma Sung makin sukses kariernya. Tidak lama, adiknya Ma Sung yang bernama Ki Joon juga baru saja menjadi aktor rookie. Ketiga orang ini menjalani takdir yang saling berkaitan dan bertemu hampir setiap hari.

foto via hancinema.net

Apakah Ma Sung bisa mengingat kembali tentang asmara singkat indahnya bersama Gi Beum saat di Hainan dulu? Lalu, bagaimana dengan perasaan Ki Joon yang ternyata sudah naksir dengan Gi Beum 5 tahun belakangan ini? Hmmm, cukup complicated ya kisah cinta ketiga orang ini. Tapi tenang, nggak akan ada pertumpahan darah dalam perjuangan kisah cinta ini, guys. Kekeke.

Comments

Loading...