Ada yang spesial nih dari Kang Daniel, selain memiliki visual, talenta, dan tubuh yang sempurna, idol yang baru-baru ini melejit dengan bergabung menjadi salah satu dari 11 member Wanna One ini ternyata juga seorang ONCE sejati loh! Ya, Kang Daniel fans Twice guys!

Kayaknya saat ini status sebagai ONCE alias fans Twice, banyak dimiliki oleh sebagian besar Kpopers sih. Ya abis gimana, Twice emang termasuk girlband yang eksis dan keren abis sih! Sampe-sampe mereka yang sesama idol seperti Kang Daniel pun nggak sanggup menolak untuk suka dengan Twice. Jjang!

Tanda-tanda kalau Kang Daniel adalah pecinta Twice sejati sering doi tunjukkan di berbagai kesempatan. Para fans Twice lain menyadari hal tersebut sejak doi terlihat berpose “jjirit jjirit” ala ‘Signal’-nya Twice di poster promo untuk produk Innisfree. Kayak gini nih ~

Pose Signal tersebut Kang Daniel gunakan saat melakukan pemotretan bersama Innisfree. Ternyata saat dilihat ke belakang, Daniel udah nunjukkin doi berpose ‘Signal’ sejak masih di acara Produce 101, tapi kayaknya pada nggak nyadar maksud doi apa ~

Pas di ending stage konser spesial Produce 101 lalu pun, Daniel terlihat melakukan gerakan lagu ‘Signal’ meski lagu tersebut lagi nggak dimainkan. Ini mirip banget sama kita yang selalu muterin lagu kpop di kepala, lalu tiba-tiba ngelakuin dance-nya. Nah, kayaknya kejadian juga tuh sama Kang Daniel.

Di episode pertama reality show Wanna One yang berjudul Wanna One Go, Kang Daniel bahkan lakukan sedikit dance dari lagu Signal – Twice pas baru bangun tidur sambil setengah sadar! Ini kayaknya semalem Daniel abis mimpiin Twice kali ya. Atau emang udah kebiasaan dia aja bangun tidur langsung senam lagu Twice.

Pas udah bangun banget alias udah sadar, doi pun kembali lakukan “dance cover” Signal di acaranya tersebut. Bukti cintamu sungguh kuat Kang, terbukti sudah deh kalau Kang Daniel fans Twice sejati!

Mungkin nggak cuma Kang Daniel aja yang ketagihan dengan lagu dan dance dari “jjirit jjirit”-nya Twice ini, kamu juga kan? Ngaku aja deh chingu! Kkkkkkk.

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.