Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Ini Curhatan ATEEZ Tentang Comeback Mereka, Kolaborasi dengan Kim Jong Kook dan Pentatonix, dan Banyak Lagi

Pada tanggal 13 September kemarin, ATEEZ mengadakan showcase online untuk perilisan mini album ketujuh mereka yang berjudul “ZERO: FEVER Part 3.”

Album baru ini hadir sekitar enam bulan setelah perilisan “ZERO: FEVER Part 2.” Hongjoong mengtakan, “Saya tidak bisa tidur nyenyak karena gembira dan merasa gugup. Saya menghabiskan malam dengan perasaan yang menyenangkan. Tidak seperti ketika kita pertama kali debut, kita memikirkan warna dan arah tim kita, jadi meskipun saya bersemangat, saya juga gugup. Tapi saya berencana untuk bersenang-senang saat memulai promosi kita kali ini.”

Seonghwa mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya kita berdiri di atas panggung sebagai sebuah tim setelah ‘Kingdom: Legendary War,’ dan kita ingin menunjukkan sesuatu yang benar-benar baru. Kita juga banyak fokus pada detail saat berlatih.” Yunho menambahkan, “Comeback kali ini sangat menarik dan menegangkan. Saya senang kita mendapat respons yang baik.”

Yeosang mengatakan, “Ini adalah comeback pertama kita dalam enam bulan, jadi saya sangat bersemangat dan senang untuk berpikir bahwa kita akan segera bertemu dengan para fans kita.” San menambahkan, “Selama promosi album ini, saya ingin mendengar bahwa ATEEZ tidak terbatas pada spektrum tertentu.” Jongho mengatakan, “Kita akan bekerja keras untuk menampilkan musik dan pertunjukan yang tidak akan mengecewakan para fans yang telah menunggu kita.”

Deja Vu

Tentang lagu yang berjudul “Deja Vu” yang dipilih sebagai lagu utama, Mingi mengatakan, “Lagu yang berjudul ‘Deja Vu’ adalah lagu yang pertama kalinya kita mencoba konsep sensual yang melampaui keseksian dan kedewasaan. Saya pikir ini adalah vibes yang paling ingin dilihat oleh para fans kita. Kita mengadakan pemungutan suara dan juga mendapat saran dari senior industri kita.”

Hongjoong mengatakan, “Kim Jong Kook mengatakan bahwa lagu ‘Deja Vu’ cocok untuk kita dan dia juga menghibur kita dengan mengatakan bahwa kita harus menunjukkan citra yang baik. PSY melihat lagu ‘Deja Vu’ dan mengatakan bahwa itu adalah gaya yang berbeda dari yang biasa kita lakukan sebelumnya dan itu terlihat keren, dan itu adalah sumber kekuatan yang besar.” Jongho mengatakan, “Rekan mainku di ‘Imitation,’ Lee Jun Young, Jiyeon, Hwiyoung dan Chani [SF9], serta JinJin ASTRO, semuanya berbagi kata-kata baik denganku, dan aku bersyukur.”

Mini album “ZERO: FEVER Part 3”

Mini album “ZERO: FEVER Part 3” juga merupakan album pertama ATEEZ setelah mereka berkompetisi di “Kingdom.” Yeosang mengatakan, “Saat menonton para senior di ‘Kingdom,’ kita belajar tentang ekspresi dan cara bersantai di atas panggung. Dari awal hingga penampilan akhir, saat kita memikirkan cara membuat penampilan kita, kita mampu memperbesar spektrum kita dan menunjukkan pertumbuhan kita.”

Kim Jong Kook dan Pentatonix

Sebelum comeback mereka, ATEEZ memiliki beberapa kolaborasi spesial dengan Kim Jong Kook dan grup acapela Pentatonix. Yunho mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan ketika kita mendengar bahwa kita akan berkolaborasi dengan Pentatonix. Ketika saya belajar musik sebagai siswa sekolah menengah, saya sering menonton Pentatonix untuk membantu saya belajar. Saya sangat bersyukur bahwa mereka adalah orang pertama yang membuat tawaran kolaborasi itu.”

Mingi mengatakan, “Saya pertama kali bermimpi menjadi seorang penyanyi ketika saya melihat Kim Jong Kook. Ketika kita mendengar lagunya yang berjudul ‘Be My Lover,’ dia adalah orang pertama yang kita pikirkan. Sejak ‘Immortal Songs’, dia selalu meluangkan waktu untuk berbagi pujian dengan kita. Ketika kita melakukan proyek Hallowe’en kita, dia datang di tengah jadwalnya untuk menjadi cameo. Kita bersyukur dia dengan mudah dapat persetujuannya.”

Latest Posts

Don't Miss