OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Ini Curhatan The Boyz Soal Album Studio Pertama Mereka hingga Proses Pemulihan Younghoon

foto via soompi.com

Pada 10 Februari, The Boyz mengadakan showcase di Yes24 Live Hall untuk album studio pertama mereka “Reveal.”

Ini adalah pertama kalinya grup ini merilis album full-length sejak debut mereka dua tahun lalu. Tahun lalu, grup ini berhasil menyelesaikan tur delapan kota di Asia, serta tur empat kota di Eropa.

Sangyeon sang leader berkata, “Kami mengertakkan gigi dan berlatih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa, lebih dingin, dan sangat berbeda dari The Boyz, jadi kami akan senang jika orang-orang menunjukkan kami banyak minat dan cinta.”

Sunwoo berkata, “Kami dapat merilis album studio pertama kami dalam waktu dua tahun sejak debut kami, jadi kami menaruh hati dan jiwa kami dan banyak usaha di dalamnya. Itu adalah album yang diselesaikan melalui bantuan banyak orang. Ada sembilan lagu di album ini, dan kami akan menyukainya jika masing-masing dihargai dan dicintai.”

Hyunjae menambahkan, “Kami menunjukkan image yang cerah dan menyegarkan hingga Agustus lalu dengan ‘D.D.D’ tetapi ‘Reveal’ adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan sisi diri kita yang sebenarnya telah kita sembunyikan sampai sekarang. Kami percaya bahwa penggemar akan menyukainya dan kami bersiap untuk bekerja keras dalam mempromosikannya.”

foto via soompi.com

Judul lagu, “Reveal,” memiliki konsep manusia serigala, yang merupakan motif yang telah ditangani oleh kelompok lain seperti EXO dan ONEUS. Q berkata, “Saya pikir [konsep kami] memiliki banyak poin daya tarik yang berbeda. Ada kharisma yang kuat dari anak-anak serigala, tetapi ada juga sesuatu yang liris dan mistis di dalamnya. Saya pikir itu membedakan kami.”

Juyeon menambahkan, “Kami ingin menunjukkan sisi seksi, karismatik, dan menggoda yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Kami hanya fokus pada aspek ‘kekanak-kanakan’ sebelumnya, jadi kami ingin menampilkan image yang lebih keren kali ini.”

Pemulihan Younghoon

Younghoon ditanya tentang cedera tulang selangkanya, yang terjadi pada bulan November dan memaksanya untuk mengambil jeda singkat dari kegiatan. Dia menjawab, “Saya hampir sepenuhnya pulih. Ketika para anggota melakukan koreografi, saya sedang dalam pemulihan dan tidak dapat berpartisipasi. Jadi ada bagian ketika saya sebentar meninggalkan panggung, tapi saya bersyukur bisa berdiri di atas panggung dengan sebelas anggota.”

foto via soompi.com

Sumber: (1)

Comments

Loading...