OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Alasan Kenapa Twice Menjadi Ratu di Sosial Media

Album Twice yang terbaru yang berjudul “Twicetagram” sudah rilis beberapa hari yang lalu, dan seperti yang sudah diduga, penjualan albumnya berhasil meledak di pasaran! Kabarnya nih, album studio pertama dari girlgroup kenamaan JYP tersebut terinpirasi dari media sosial Twice yang selama ini mereka pakai loh.

Hanya dalam jangka waktu 2 tahun, Twice menjadi salah satu grup yang sangat berpengaruh di industri musik Kpop baik di Korea maupun di luar negeri. Sudah banyak capaian fantastis yang mereka dapatkan, mulai dari trofi di acara musik, penjualan album yang fantastis sampai dengan girlgroup dengan video musik yang memiliki jumlah penonton terbanyak di Youtube.

Salah satu alasan dari kesuksesan media sosial Twice ini datang dari kemampuan mereka untuk memanfaatkan media tersebut dengan baik. Lihat saja jumlah followers dari berbagai platform media sosial yang mereka punya, dimulai dengan Instagram dengan 3,4 juta, Facebook 1,7 juta, dan juga Twitter dan Youtube yang mencapai lebih dari 1, 1 juta pengikut.

Lantas kenapa media sosial Twice menjadi berbeda dengan grup-grup kpop yang lain? berikut alasannya, cekidot!!!

Mereka Tidak Jaim!

Bagi kalian yang mengikuti Twice di media sosial, pasti tahu dong kalau mereka itu sama sekali gak jaim! Mau tanpa make up, pasang muka jelek, sampai dengan tingkah gak karuan dari para member pun pasti mereka upload ke media sosial mereka. Tapi justru karena itulah para followers menyukai dan mengikuti media sosial mereka, kayak bukan artis yang suka jaga image gitu loh.

Jago Memilih Filter!

Nah, kalau soal memilih filter memang para member Twice ini jagonya. Sudah banyak aplikasi kamera yang mereka pakai dan para member bahkan punya aplikasi favorit masing-masing lengkap dengan berbagai variasi filter yang kece-kece. Video di bawah ini buktinya.

Comments

Loading...