Chingu semua udah nonton episode Running Man yang terbaru? Pasti tahu dong beberapa waktu yang lalu dua member mereka, Lee Kwangsoo dan Jeon Somin, sudah melakukan syuting di Indonesia tepatnya di Pantai Timang, Yogyakarta? Nah, di episode terbaru yakni episode 371, chingu bisa langsung melihat bagaimana keseruan mereka di sana.

Pantai Timang dipilih menjadi salah satu destinasi wahana ekstrim yang dipilih staff Running Man untuk para member yang sedang menjalankan World Race Tour mereka. Kwangsoo dan Somin secara ‘beruntung’ terpilih untuk merasakan bagaimana tegangnya menaiki kereta gantung yang ada di pantai tersebut.

Ini bukan pertama kalinya loh ada variety show Korea yang melakukan syuting di pantai Timang dan Yogyakarta. Selain itu, belakangan ini juga pulau Bali juga sering kedatangan kru dan staff agensi hiburan Korea untuk melakukan pemotratan dan syuting di sana. Hmmm, nampaknya PD-PD acara Korea sedang jatuh cinta dengan keindahan alam dan budaya Indonesia ya.

Running Man – Stadion GBK dan Taman Safari Bogor

Jauh sebelum Yogyakarta, Running Man sudah terlebih dahulu syuting di Indonesia lewat episode spesial ke 200. Bersamaan dengan perhelatan acara Asian Dream Cup yang diadakan di stadion GBK Jakarta. Running Man dan juga Park Ji Sung berkesempatan menjalani syuting di Taman Safari Bogor dan menjalankan beberapa misi unik di sana.

Battle Trip – Bali

Belum lama ini acara travelling milik KBS yakni Battle Trip juga menjalankan syuting di Bali. Di sana dua selebriti tampan Hyun Woo dan juga Tim merasakan berbagai sensasi liburan menarik di pulau Dewata tersebut. Dimulai dari mengunjungi wisata Water Blow di Nusa Dua, berselancar di pantai Kuta, belanja di pasar Ubud, sampai dengan main-main di Monkey Forest dan air terjun Aling-Aling.

Law of The Jungle – Berbagai pulau di Indonesia

Acara survival kenamaan Law of the Jungle juga sudah menjadi langganan untuk syuting di Indonesia. Tercatat berbagai pulau seperti Papua, Kalimantan, Kota Manado, Sumatera sampai dengan pulau Komodo sudah mereka kunjungi. Bagi kalian yang suka dengan acara travelling ke tempat-tempat asing, yang satu ini wajib ditonton!

We Got Married – Bali dan Lombok

Beberapa pasangan selebriti dalam program We Got Married juga ternyata sempat mengunjungi pulau Bali untuk berbulan madu loh. Dimulai dengan pasangan Jo Kwon dan Gain di tahun 2010, lalu disusul dengan Eun Jung T-ara dan Lee Jang Woo yang menikmati keindahan pulau Gili air, Lombok. Dan yang terbaru pasangan Yura Girls Day dan Jong Hyun di tahun 2014 kemarin.

Idol Party – Bali

Bertajuk liburan dengan tema keluarga beda negara, acara Idol Party sempat tayang di bulan November 2016 lalu. Saat itu Sorn CLC dan Yuta NCT yang berasal dari Thailand dan Jepang diajak oleh kedua host untuk merasakan liburan seperti keluarga di Korea.

One Night Food Trip – Bali

Acara kuliner yang satu ini juga tidak mau kalah untuk menawarkan persona pulau Bali dan juga keberagaman budayanya. Bedanya, kali ini mereka lebih fokus ke makanan khas di Indonesia. Saksikan Ha Jae Sook dengan lahap menyantap Soto Mie, Gado-gado sampai dengan bubur kacang lewat video yang satu ini.

Suspicious Vacation – Pulau Sumba NTT

Masih ingat dengan Jo Yeon Woo pemeran dokter Song di drama Descendant of The Sun? Nah, tahun kemarin dirinya sempat merasakan bagaimana liburan ekstrim di pulau Sumba NTT loh. Maklum, tema dari variety show yang satu ini emang liburan yang jauh dari kata mewah.

Barefoot Friends – Yogyakarta

Nah, inilah acara yang juga sempat melakukan syuting di Indonesia tepatnya di Yogyakarta di tahun 2013 yang lalu. Lewat acara yang satu ini, para cast harus menjalani berbagai misi unik dan bertahan hidup dengan uang yang pas-pasan. Penasaran dong gimana Kim Hyung Joong BBF, Eunhyuk Suju, UEE afterschool dkk menjalani profesi tukang cuci motor, penjual baso, kuli panggul dan juga makan wedang di Malioboro?? Saksikan sendiri deh lewat acara ini.

Jika suatu saat acara-acara di atas ada yang mau syuting di Indonesia lagi, kira-kira kalian mau merekomendasikan tempat mana nih?

Baca juga: Deretan Aktor dan Aktris yang Melakukan Pemotretan di Bali

Loading...