OUR NETWORK

Ini Dia Efek yang Terjadi Saat BTS Jadi Bintang Iklan Coca-cola

BTS jadi bintang iklan Coca-cola

Dalam menyambut gelaran World Cup 2018 di Rusia, Coca-cola menggaet BTS untuk jadi bintang iklan mereka. Kehadiran BTS jadi bintang iklan Coca-cola ini, dinilai bakal sukses membuat ARMY jajan Coca-cola dan menikmati tayangan-tayangan World Cup juga.

Dalam rangkaian promo Coca-cola feat BTS ini, telah dikeluarkan foto-foto BTS yang sedang asyik menonton bola dan meminum soda berwarna hitam itu. Berikut foto-fotonya:

Nah, setelah mengeluarkan foto-fotonya, Coca-cola akhirnya mengeluarkan CF atau iklan selama kurang lebih 15 detik. Dalam iklan tersebut, para member terlihat sangat excited dan super heboh ketika menyaksikan pertandingan sepak bola.

Karena kini BTS telah menjadi bintang iklan Coca-cola, banyak efek yang ditimbulkan BTS kepada para ARMY. Berikut Mimin rangkum efek-efeknya.

Jadi pada beli Coca-cola

taehyung coca colaKonon kabarnya, dalam kemasana Coca-cola nanti, akan ada BTS pada kemasannya. Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang hal itu sih. Cuma kalau benar, so pasti para ARMY bakal beli minuman soda ini sebanyak-banyaknya

Jadi sering nonton World Cup

Ya, apa yang dilakukan bias, biasanya akan jadi kebiasaan kita juga. Karena di iklan itu BTS menonton bola, bukan gak mungkin para ARMY juga jadi ikutan nonton bola. Cuma sayang sih, Korea Selatan gak masuk dalam WC tahun 2018 ini.

Ada ARMY yang bikin Es Kepal Coca-cola versi BTS

Melihat tren minuman yang lagi hits sekarang ini yaitu Es Kepal Milo, bukan gak mungkin kalau nanti bakal ada ARMY yang membuat es kepal Coca-cola versi BTS. Nanti ARMY tersebut akan membuat es kepal Coca-cola rasa Nam Joon, Suk Jin, hingga rasa Jun Jungkook. Hemmm, kalian tertarik?

Baca juga: 12 Fakta Kocak BTS yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Nah itu dia beberapa efek yang terjadi ketika BTS jadi bintang iklan Coca-cola. Kira-kira, kamu jadi bakal nonton World Cup gak nih guys?

Comments