OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Karya Delusi para Kpopers

Para Kpopers pasti tahu deh apa yang dimakasud dengan “Delusi”. Iyak! Karena delusi merupakan bagian dari kegiatan fangirling. Ya kan! Oke deh, buat yang nggak tahu, atau masih asing delusi itu apa, kita kasih tahu yah. Delusi itu adalah suatu keyakinan yang bertentangan dengan kenyataan. Wkwkwk. Aduh dari artinya aja begitu yaaa.. Kira-kira apa aja nih delusi para kpopers?

Naaah, kali ini, inikpop mau menggali sisi positif dari delusi para kpopers. Karena dengan delusi ini malah bikin mereka kreatif loh. Malah melatih softskill mereka, baik itu dalam hal design grafis atau mungkin membuat cerpen juga menggambar. Mau tahu nggak, apa aja sih karya-karya yang sering dibuat oleh para kpopers dari hasil delusinya? Yuk kita bahas sama-sama!

  1. Fanart

Bagi kalian para kpopers tentunya pasti sering melihat maha karya para kpopers yang pada jago ngegambar. Ya kan? Naaah salah satunya adalah fanart yang dibuat oleh seorang ARMY internasional ini. Melalui akun tumblrnya http://dlazaru.tumblr.com ia membagikan maha karya luar biasa loh. Liat aja fanartnya bagus banget dan bikin baper banget, berasa kita yang ada di gambar itu. Aduhhh… gemes yaaah.

  1. Editan Foto Luar biasa

Kata siapa ngedit foto itu semudah membalikkan telapak tangan. Tapi gatau yah, salah satu geng kpopers multifandom ini hobby banget yang namanya ngedit foto bareng bias. Bahkan kadang sampe ada yang suka minta tolong editin foto delusian ke mereka. Kayaknya emang mereka jago banget ya delusiannya.

  1. Fan Fiction

Nah, fan fiction ini telisik punya telisik merupakan bagian dari hasil delusion para kpopers juga. Mungkin nama pemerannya bukan dia, tapi kadang kalo baca FF pasti kisahnya sesuatu kisah yang didamba-damba oleh para kpopers deh. Hahaha. Misalnya nikah bareng bias dan mulai membina rumah tangga dengan bias hahahah. Nah, untuk FF sendiri biasanya bisa di akses melalu wattpad

  1. Fake Chat

Nah ini nih dia nih, yang kadang kalau bacanya suka bikin senyumsenyum sendiri. Apalagi buat para kpopers jomblow. Soalnya kalo udah baca fake chat berasa lagi baca chat kita ama bias loh. Kaya beneran. Padahal mah, kan si bias-bias itu ngerti juga engga bahasa Indonesia. Tapi tetep aja kalo dibaca lagi kayak beneran. Jadi gemes-gemes sendiri. Apalagi karakter si bias di fake chat ini juga terbilang real loh. Misal, si artis diketahui cowok yang cool, yaudah chat-an ama dia beneran kayak lagi chat sama cowok cool. Atau missal si artis cowok yang lemah lembut eh bener aja karakternya di chat juga gitu, makanya walaupun fake, chat ini terasa real.

Comments

Loading...