OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Proses Masuknya Member-member RED VELVET di SM Entertainment (Part 1)

Debut di tahun 2014 lalu, kini Red Velvet telah jadi girlband dari SM Entertainment yang paling ngehits. Grup beranggotakan 5 cewek cantik ini telah menorehkan sejumlah prestasi dan banyak dicintai oleh para Kpopers khususnya mereka yang mengklaim dirinya sebagai ReVeluv alias fans dari Red Velvet. Nah kamu penasaran gimana proses masuknya member Red Velvet di agensi mereka, SM Entertainment? Simak deh ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Ini Dia Proses Masuknya Member-Member BLACKPINK Di YG Entertainment 

Irene

Irene awalnya bermimpi menjadi seorang penyiar berita ketika masih muda. Dia bahkan menjadi seorang penyiar untuk siaran sekolahnya ketika masih kelas 5 SD. Tapi saat Irene kelas 1 SMA, dia mengikuti temannya untuk ikut audisi, namun sayangnya dia gagal. Nggak disangka kegagalan tersebut membuatnya sedih banget dan membuatnya sadar bahwa dia ternyata ingin menjadi seorang idol.

Kemudian, saat sedang dalam perjalanan untuk makan ddeokbokki pulang sekolah, Irene menerima panggilan telepon yang mengabarkan bahwa SM Entertainment ingin menandatangani kontrak dengannya. Selama masa trainee, dia terkenal di antara trainee lain karena visualnya dan tariannya yang luar biasa. Irene bergabung dengan SM Rookies pada bulan Desember 2013 dan kemudian muncul di MV “1-4-3” Henry sebelum akhirnya debut sebagai member Red Velvet pada tahun 2014.

Seulgi

Seulgi menjadi trainee SM melalui audisi terbuka. Ayahnya mengikutkannya untuk audisi ketika ia kelas 6 SD. Lama nggak menerima panggilan kembali, Seulgi mengira dirinya telah gagal audisi. Tapi setahun kemudian, panggilan telepon yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang juga dan dia mulai menjadi trainee mulai kelas 1 SMP.

Saat masih trainee Seulgi akrab dengan Krystal, Sulli dan Kai. Dia menjadi salah satu trainee SM yang paling terkenal setelah Sulli dan Krystal menyebutkan namanya di Radio Star sebagai cewek yang ditaksir oleh Kyuhyun. Dia kemudian bergabung dengan SM Rookies, muncul dalam MV “Butterfly” dan “Fantastic” milik Henry sebelum memulai debutnya sebagai anggota Red Velvet.

Nah itu dia proses masuknya Irene dan Seulgi. Untuk proses masuknya member Red Velvet yang lain, simak di artikel selanjutnya ya!

Comments

Loading...